𝐇𝐞𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐬 𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐮𝐧

3.3K 414 24
                                    

[Y/N] POV
INT. - Hogwarts - Gryffindor Dormitory - Morning

Hari ini kita melanjutkan pelajaran seperti biasa. Asrama Gryffindor hari ini akan digabung dengan asrama Slytherin, ya lagi-lagi Slytherin. Sebentar lagi kami akan kelas ramuan.

***
INT. - Hogwarts - Potion Class - Morning

Sampainya, aku melihat laki-laki bersurai platinum, sedang melihat ke arahku. Namun, aku tidak menggubrisnya, karena aku tidak ingin kejadian memalukan terjadi, seperti pertama kali, blushing. 

Bukannya terlalu percaya diri, dari tadi laki-laki bermanik abu-abu itu melihat ke arahku sedari tadi. Bahkan, Ron yang disebelahku saja menyadarinya, hanya saja aku tidak menggubris tatapannya. Untungnya, tak lama father Severus datang. Dan memulai pembelajaran kami.

***
Saat pembelajaran selesai, kami pun keluar, aku berencana pergi ke menara Astronomi. Namun, tiba-tiba kami bertemu dengan Hagrid.

Hagrid
"Hey kids!"

Harry, Hermione, Ron, Zeek, & [Y/N]
"Hey Hagrid!"

Hagrid
"Tak ada kelas?" 

Hermione
"Kami baru saja selesai ramuan."

Harry
"Hagrid, can i ask you something? But, promise me you won't tell anyone?"

Hagrid
"Of course."

Harry
"Sebelum libur natal tiba, aku, Hermione, dan Ron, tidak sengaja memasuki ruangan terlarang di lantai 3. Lalu, kami bertiga lari ke ruangan sebelah kanan paling ujung, karena ada Mrs. Norris. Hermione membuka ruangan itu dengan mantra Alohomora, dan tanpa kami ketahui, didalamnya ada anjing berkepala tiga, Cerberus."

Hagrid
"Anjing berkepala tiga atau Cerberus yang kau maksud itu, namanya Fluffy, dia disana karena suatu dan lain hal."

Zeek
"Ada alasan maksudmu?"

Hagrid
(Mengangguk)

Kita semua berwajah penuh harapan, agar Hagrid memberitahu alasannya.

Hagrid
"Ingat, Harry ketika kita ke Gringotts, untuk mengambil beberapa Galleons. Ingat, ketika aku pergi ke brankas 711, itu aku mengambil sesuatu yang bisa dikatakan berharga, Batu Bertuah."

[Y/N]
"Apa itu Hagrid?" 

Hagrid
"Batu Bertuah merupakan batu yang dapat memberikan hidup abadi bagi pemiliknya."

Kita semua menganga mendengarnya. SEBUAH BATU!!?? DAPAT MEMBUAT PEMILIKNYA ABADI!!??

Hagrid
"Fluffy ditugaskan untuk menjaga batu itu, karena Kau-Tahu-Siapa sedang mengincar batu itu, agar ia dapat bangkit kembali. Dan ya, Kau-Tahu-Siapa tidak sendiri tentunya, pasti ada kaki-tangannya yang membantunya."

Aku yang mendengarnya bingung, siapa itu Kau-Tahu-Siapa? Bertanya-tanya di otakku sendiri, aku memandang Zeek, sepertinya dia sama bodohnya denganku, tidak tau apa-apa tentang Kau-Tahu-Siapa. Hagrid lalu menatapku dan Zeek, ia seperti ketakutan begitu dan seperti merasa bersalah.

Hagrid
(Tatapan gelisah) "Aku seharusnya tidak mengatakan hal itu kepada kalian, karena hal itu berbahaya. Maaf, children. Dan aku mohon kepada kalian, jangan beritahu siapa-siapa lagi. Kalau tidak keberatan, aku permisi." (Pergi meninggalkan kami)

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang