Zeek POV
Boys ToiletAku sekarang berada di toilet. Aku sudah tau apa yang akan terjadi nantinya. Aku sudah tau kalau Dumbledore akan mengingatkan Hermione tentang Time Turner itu. Dan sudah bisa dipastikan bahwa Hermione akan menggunakan Time Turner nya itu.
Karena, Hermione sudah tau aku mempunyai kekuatan, sepertinya ia akan memintaku untuk menolongnya.
"Zeek? Bisa dengar aku?"
"Dumbledore?" tanyaku.
"Yes, son. Aku hanya ingin memberitau mu sesuatu tentang hal yang sudah kau pikirkan barusan. Pengalamanmu dan pengetahuan mu tentang ruang dan waktu, lebih luas daripada Hermione dan cara kerja Time Turner. Aku harap kau mengerti, nak. Kau dan adik mu tau, tentang hal yang baik dan yang tidak. Goodluck," ucap Dumbledore.
Lalu, Dumbledore pergi, sementara aku hanya merenungkan ucapan Dumbledore. Tak ada waktu yang cukup untuk berpikir sekarang ini.
***
Hermione POV
Hospital WingAku dan Harry sedang berada di Hospital Wing, menjaga Ron tentunya.[Name] menemani Zeek ke toilet, mungkin sebentar lagi mereka akan kembali.
Tiba-tiba Dumbledore dan McGonagall datang. Sepertinya mereka ingin menjenguk Ron.
"Mr. Weasley, are you alright?" tanya McGonagall.
"I'm alright, Professor McGonagall, thanks for asking," jawab Ron.
"Kalian berdua kemari," ucap Dumbledore.
Lalu, kami yang dimaksud 'kalian berdua,' itu pun maju menghampiri Dumbledore.
"Kalian tau apa yang harus kalian lakukan. Cari orangnya, dia sudah tau, saat sudah berpindah dimensi, jangan sampai ketauan. Aku permisi, semoga berhasil," ucap Dumbledore.
Aku dan Harry hanya bercelingak-celinguk tak karuan, karena tidak tau apa yang Dumbledore maksud.
"Professor Dum..."
"Don't get caught," potongnya.
Setelah Dumbledore dan McGonagall pergi meninggalkan Hospital Wing. Aku mulai berpikir. Dan aku tau siapa yang dimaksud Dumbledore.
Zeek.
Ya Zeek. Karena, dia adalah master dari ruang dan waktu. Bahkan, ia bisa membuat dimensi lain. Maka dari itu, aku harus mencari Zeek sekarang, agar waktu tidak terulur lebih lama lagi. Kami juga membutuhkan [Name] sepertinya.
"Harry, kau cari [Name], aku cari Zeek," perintah Hermione.
"How about me?" tanya Ron.
"Kaki mu masih sakit, Ron. Kami terlalu khawatir untuk membawa mu pergi," ucap Harry.
Aku dan Harry pun langsung pergi meninggalkan Ron bersama Dobby. Dobby peri yang bebas, karena pertolongan Harry di tahun lalu. Maka dari itu Dobby setia dengan kami apalagi Harry.
***
Author POV
Corridor
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...