***
INT. - Muggle World - England - London - Underground of Whitehall and the HM Treasury Building - MINISTRY OF MAGIC - Morning7 tahun berlalu setelah peperangan di Hogwarts dan duka yang menjalar bagi keluarga, kerabat, dan sahabat.
"Y/N Lady Greywind, saya akan membacakan sumpah pemimpin Magical Law Enforcement Squad, yang akan anda ulangi sebagai janji dan sumpah anda selama menjabat posisi ini," tegas ibu menteri Granger.
"Baik, ibu menteri," jawab ku.
"Kau siap Nona Greywind?" Tanya nya.
"Siap, ibu menteri," jawab ku.
"Aku Y/N Lady Greywind, bersumpah untuk menjaga tatanan Dunia Sihir dengan Dunia Muggle dari sihir kegelapan," ucapnya dan aku ulangi janji tersebut.
"Nyawaku bukan lagi taruhan melainkan perjanjian. Atas nama Merlin, Sang Pangeran Penyihir, aku bersumpah," lanjutnya dan aku ulangi lagi seperti sebelumnya.
"Terimakasih, Nona Greywind. Aku, Menteri Sihir Hermione Jean Granger, dengan ini menyatakan serta mengangkat posisi Auror Y/N Lady Greywind menjadi Lead Hit-Witch di British Ministry of Magic," tegasnya, lalu mengetuk palu sebagai tanda pengesahan jabatan.
Semuanya bersorak. Aydan, Zeek, Alyssa, Howard, Harry, Ron, dan Draco hadir.
***
EXT. - Wizarding World - Hogwarts - Grounds - THE BLACK LAKE - AfternoonAku pergi ke makam Jude dan father. Aku harap mereka ada disini dan hadir melihatku naik pangkat di Kementerian Sihir. Begitu juga dengan Albus dan Fred.
"Aku menyayangi kalian. Selalu," ucap ku sambil meneteskan air mata.
"Hei, kau tak apa?" Tanya ku.
"Ya, tak apa. Hanya teringat kembali masa-masa bersama mereka," jawabku dengan Draco yang mengusap air mata ku.
"Mereka bangga padamu, Y/N. Selalu. Dan tanpa kau lihat dan dengar, mereka akan selalu ada disini," ucap Draco sambil menunjuk ke arah dada nya. Aku pun memeluk Draco, setelahnya kami beranjak pergi.
"Mmm, sebenarnya Y/N, ada sesuatu yg ingin ku bicarakan padamu," ucap Draco menahan tangan ku.
"Apa yg ingin kau bicarakan?" Tanya ku.
"Jadi, kita sudah berteman sejak kecil. Walaupun, saat beranjak dewasa hubungan kita semakin berjarak karena kondisi dan lain hal. Tapi, aku hanya ingin kau tau, bahwa masa-masa itu sudah berlalu dan tidak akan terulang lagi, karena aku ingin membangun memori-memori indah bersamamu, seperti aku ingin membangun keluarga kecil denganmu. Aku dan kau sampai hari tua. Y/N Lady Greywind, my best friend, and the love of my life, will you marry me?" Ucap Draco dengan bertekuk lutut memegang cincin.
"Draco, i'm speechless, but yes! I do!" Seru ku.
"I'm afraid you'll reject," lirih Draco.
Draco pun menyematkan cincin dijari manis ku. Tunanganku mendekap tubuhku, dan menyatukan bibirku dengan bibirnya.
Keluarga ku, Potter, Granger, dan Weasley terbang dengan broomstick dan memeriahkan dengan melemparkan petasan ke langit.
"Mrs. Malfoy," ledek nya.
"Oh shut up!" Balas ku, lalu mencium Draco kembali.
***
EXT. - Wizarding World - Platform 9¾ - Morning12 tahun berlalu setelah aku di angkat sebagai pemimpin Magical Law Enforcement Squad. Setahun setelahnya aku dan Draco menikah dan di karunia 3 anak yang luar biasa. Dan hari ini merupakan tahun pertama Gellert di Hogwarts, anak keduaku. Sedangkan anak pertamaku, Scorpius, akan melanjutkan tahun keduanya di Hogwarts. Si paling bungsu, anak perempuanku satu-satunya, Judie, belum memulai sekolahnya di Hogwarts. Tahun depan ia akan memulai sekolahnya bersama Lily Potter.
Waktu tak terasa begitu cepat berlalu. Sekarang, aku sudah berkeluarga. Rasanya, baru kemarin aku menginjakkan kaki di Hogwarts. Aku , Draco, Ginny, dan Harry bersepakat untuk memberikan nama tengah anak kedua kami "Severus." Harry berkata, "Dia ayah baptis mu, dam layak disematkan namanya pada anakmu."
Aydan dan Sophie lebih dulu menikah, setahun setelah kami memenangkan peperangan di Hogwarts, dan sudah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan. Percy dan Cassie.
Zeek dan Sloane menikah di hari yang sama denganku dan Draco, yang tak lain dan tak bukan, pernikahan kami diselenggarakan secara bersamaan. Mereka dikaruniai anak kembar laki-laki! Howard dan Regulus.
Berakhir sudah kegelapan dan kedukaan yang menjalar. Pengorbanan mereka yang sudah tiada, bukanlah upaya yg sia-sia. Mereka sudah tenang dan akan selalu dikenang. Ku harap mereka masih ada disini. Namun, jika aku terus berharap akan masa lalu dan tidak berharap ke masa depan, hidupku akan terus merana, dan tidak akan menemukan titik terang dan kebahagiaan.
.
.
.
.***
Hi!🦋Thank you for reading and waiting for the new chapter to be uploaded. Once again, thank you.
New story coming soon!🤫
Clue : Slytherin.
Little Dictionary :
Magical Law Enforcement Squad (Patroli Penegakan Hukum Sihir) : Juga dikenal sebagai Pasukan Penegakan Hukum Sihir adalah subdivisi dari Departemen Penegakan Hukum Sihir di Kementerian Sihir, yang terdiri dari tim penyihir yang bertugas penegakan hukum umum. Penyihir Hit terlatih adalah bagian dari Pasukan dan dikirim untuk menangani penangkapan profil tinggi.
💌✨🦋💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...