𝐇𝐞𝐲 𝐉𝐮𝐝𝐞

3.4K 490 50
                                    

"He could destroy everything, kill everything - Rubeus Hagrid.

***
Author POV
INT. - Hogwarts - The Great Hall - Morning

Tak terasa, seminggu yang , musim berganti salju, 5 hari lagi akan menyambut natal, hari ini para murid Hogwarts akan pulang untuk merayakan natal bersama keluarga mereka. Namun, tak semua dari mereka pulang, ada juga yang tinggal, seperti Harry. Dari pada bertemu dengan Keluarga Dursley, lebih baik dia tinggal di Hogwarts. Ron juga sudah menawarkan Harry untuk ikut ke The Burrow, hanya saja Harry bersikeras untuk tinggal.

Ron
"Harry, kenapa kau tidak ikut saja? Kan lebih ramai dan asik."

Fred
"Ya Harry, Ron benar, ayo ke The Burrow, sederhana hanya saja ada kebahagiaan disana."

Harry
"Tak apa, lagi pula, Hogwarts sudah ku anggap seperti rumahku."

"[Y/N]? Zeek? Kalian di sekolah?" (Lanjut Harry)

Kedua kembar itu menggeleng.

Zeek
"Mama dan papa sedang pergi ke Italy, ada beberapa hal yang harus mereka urus disana. Mereka menyuruh kami untuk ikut ke The Burrow."

Hermione
"Aydan? Jude?" 

[Y/N]
"Ya mereka yang memutuskan untuk tinggal di The Burrow."

Mereka hanya mengangguk.

Hermione
"Pastikan, kita akan saling mengirim surat ya."

Mereka pun mengangguk pasti.

Lalu, Greywind dan Weasley melanjutkan perjalanan ke King's Cross Station.

***
EXT. - Muggle World - London - King's Cross Station - Afternoon

Para murid Hogwarts sudah tiba di King's Cross Station. Banyak para orangtua maupun pendamping yang sudah menunggu dan menjemput anak-anaknya.

Molly dan Ginny menjemput mereka bertujuh di King's Cross Station.

Jude
"Mother!" (Panggil-nya kepada Mrs. Molly Weasley)

Molly
"Oh my dear, Jude!" (Molly memeluk Jude)

Aydan
"Hey G!" (Sambil high five bersama Ginny Weasley)

Ginny
"Hey Aydan!" (Ginny membalas high five Aydan)

Tak lama, mata Ginny, si bungsu Weasley, tertuju pada si kembar Greywind.

Ginny
"Aydan, siapa mereka berdua?" 

Aydan
"Oh ini adik-adikku, mereka kembar, seperti Fred dan George, hanya saja berbeda gender."

Ginny
"Ginny Weasley." (Sambil mengulurkan tangannya)

Lalu, dibalas uluran tangan oleh mereka.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang