***
Harry PoV
Astronomy TowerHari ini Gryffindor dan Ravenclaw ada kelas astronomi, yang dimana ini merupakan pelajaran kesukaan [Name]. Dan ya, aku sebangku dengannya, Ron yang didepanku sebangku dengan Hermione.
"Hey, [Name], where have you been? Aku, Hermione, Ron, bahkan kembaran-mu, tidak melihat-mu tadi malam. Kau kemana?" tanya-ku padanya.
"Sorry, tadi malam aku tersesat, aku habis dari toilet perempuan, Moaning Myrtle. Dan aku tersesat, jadi aku telat, untung Jude datang, lalu dia mengantarkan-ku ke asrama," jawabnya.
"Pasti Moaning Myrtle mengganggu-mu ya?" tanya-ku.
"Eumm, not really, dia baik, hanya saja sedikit rewel," jawabnya.
"Eumm oughey, impressive," ucapku.
Tadi malam [Name] menghilang entah kemana, aku dan yang lain jadi khawatir, takutnya dia kenapa-kenapa.
"Apakah disini ada yang tau, pengertian dari kosmologi?" tanya Professor Sinistra.
"A a a a, no open book, Ms. Granger," ucap Professor Sinistra saat Hermione mulai membuka buku-nya.
Tak lama, [Name] mengacungkan tangannya.
"Yes, Ms. Greywind?" tanya-nya.
"Kosmologi merupakan bahasa dari kata Yunani, kosmos, yang artinya dunia. Dan logia-logo, yang artinya belajar. Jadi, kosmologi adalah ilmu yang mempelajari alam semesta secara keseluruhan," jawab [Name].
Wow, such a brilliant!
"Well, great job Ms. Greywind, 10 points for Gryffindor," ucap Professor Sinistra sambil tersenyum.
"Thankyou, Professor," ucapnya.
***
Great HallSetelah kejadian di lorong Hogwarts, yang dimana ada sebuah ancaman tulisan di dinding dan Mrs. Noris yang tiba-tiba membatu. 2 hari setelahnya ada kejadian yang sama, namun kali ini tidak ada ancaman tulisan, hanya saja salah satu juniorku, Colin Creevey, membatu, disaat ia masih memegang kamera ditangannya. Sepertinya, ia sedang mengambil suatu objek. Dan objek itu yang membatukannya.
"[Name]! Kenapa bisa jawab?" tanya Hermione.
"Mione, kau tau, [Name] ahli di bidang astronomi," ucap Ron.
"Huft, but you did a great job! Thanks for upgrading Gryffindor points," ucap Hermione.
"We're all great, guys," kata [Name].
"Harry, cream-soup mu sudah dingin sepertinya, sudah kau diamkan 5 1/4 menit," ucap Zeek.
Bagaimana ia bisa tau se-detail itu?
"Wait, Z, how do you know?" tanya Hermione.
"Aku menghitungnya," jawab Zeek santai.
"Mione, kau tau, kau seperti meng-
interogasi-nya. Mungkin, dia sangat detail atau disiplin dalam hal waktu, makanya dia bisa se-teliti itu," jawab Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...