𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐞𝐝𝐝𝐢𝐧𝐠

924 61 0
                                    

***
[Y/N's POV]
INT. - Muggle World - West Country - Devon - St. Catchpole - THE BURROW - Ginny's Bedroom - Evening

Tiba dimana hari bahagia untuk keluarga Weasley dan Delacour. Sepasang manusia yang jatuh cinta, bukan lagi menjadi dua insan, melainkan satu. Bill dan Fleur membangun keluarga kecil dan keduanya akan menemani satu sama lain sampai hari tua nanti.

"Hei, Y/N, umm..." Ucap Jude yang baru saja tiba di ambang pintu, namun tiba-tiba berhenti berbicara karena melihatku.

"Ada apa, Jude?" Tanya ku bingung.

"Kau terlihat cantik," jawabnya.

"Terimakasih, Jude. Biar ku tebak, kau ingin memintaku untuk membuatkan dasi mu, bukan?" Tanya ku.

"Yep! Kau tau persis apa yang aku minta," jawabnya.

"Kemari, biar aku bantu," ucap ku.

Aku pun membuatkan dasi Jude. Bukannya, Jude tidak bisa membuat dasi, hanya saja ia merasa tidak puas dengan buatannya. Katanya, buatan dasi ku itu paling sempurna.

"Tapi, aku tidak bercanda soal kau terlihat sangat cantik dan anggun hari ini. Jadi, ini yang dilihat Draco setiap hari di Hogwarts, bukan?" Ujarnya.

"Berhenti meledekku atau aku meledekmu balik?" Balas ku.

***
EXT. - The Burrow - Yard - Evening

Acara pun dimulai, orang-orang disini turut berbahagia hari ini, karena hari ini merupakan hari bahagia untuk Bill dan Fleur. Mama dan papa tentunya hadir. Luna dan ayahnya, Xenophilius Lovegood, juga hadir. Serta Neville juga hadir.

Kami juga mempersiapkan penjaga yang menjaga lingkungan sekitar. Karena, di kondisi saat ini sangat rentan datang Pelahap Maut secara tiba-tiba.

"Selamat malam, nona muda nan cantik, apakah kau bersedia menari denganku?" Tanya papa dengan ala-ala seperti pangeran.

"Hehehe... Sangat bersedia," jawabku sambil terkekeh.

Aku pun mulai menari dengan papa. Dibandingkan dengan mama, aku memang lebih dekat dengan papa.

"Oh iya, kenapa papa tidak mengajak mama berdansa?" Tanya ku.

"Kau lihat, mama mu sangat menikmati hidangan disana bersama Jude," jawab papa.

"Hehehe..." Kekeh ku.

"Jadi, katakan kepada ku, laki-laki mana yang sudah membuatmu jatuh cinta?" Tanya papa tiba-tiba. Tentu saja aku terkejut dengan pertanyaannya.

"Eh... Umm... Belum ada sepertinya," jawabku bohong.

"Kau tau bukan, kalau kau anakku, dan aku sudah menjadi seorang Auror belasan tahun, jadi aku bisa melihat kebohongan di mata mu," balasnya.

"Papa, haruskah aku memberitahumu?" Tanya ku memelas.

"Sebagai cinta sejati pertamamu, aku harus tau," jawabnya.

"Ugh! Baiklah! Tapi, janji kau tidak akan marah?" Ujarku.

"Tergantung," balasnya.

"Draco Malfoy," ucap ku.

"Sudah ku duga. Bocah ferret itu akan menggantikan posisiku dihatimu," ujar papa.

"Tunggu! Apa kau bilang, papa? Ferret!? Kau tau soal itu!?" Tanya ku terkejut.

"Ketika aku menangani kasus Barty Crouch Jr, Minerva menjelaskan keseluruhannya padaku, termasuk saat Crouch Jr. mengubah Draco menjadi ferret," jelas papa.

"Merlin! Itu adalah momen yang paling terlucu," ucap ku.

"Dengar, nak, aku tidak menyalahkan kau jatuh cinta kepada musuh. Karena, aku juga jatuh cinta kepada anak dari musuh bebuyutan Dunia Sihir. Aku yakin Draco juga jatuh cinta padamu. Tatapannya saat pertama kali bertemu denganmu di Stasiun King's Cross terlihat jelas ia kagum padamu," jelas papa.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang