***
[Y/N's POV]
INT. - Hogwarts - Ground Floor - THE GREAT HALL - MorningMatahari sudah terbit menyapa Bumi dan seisinya. Aku, Zeek, Harry, Hermione, dan Ron memulai hari kami dengan sarapan. Namun, baru saja tiba di pintu Aula Besar, kami bertemu Aydan, kakakku yang pertama.
"Hey twins! And you guys are Harry, Ron, and Hermione?" Ucap Aydan dengan nada bicaranya yang sedikit keliru.
Mereka bertiga mengangguk.
"Aku sering melihatmu, ketika kau sedang berkunjung ke The Burrow bersama Paman Howard," ucap Ron.
"Ya, aku sering menemaninya kesana untuk bertemu dengan Paman Arthur, ayahmu," balas Aydan.
"Sebaiknya, kita pergi sarapan. Aku duluan ya, enjoy your breakfast, juniors," lanjut Aydan.
Lalu kami berpisah. Aydan ke meja Slytherin, mereka ke meja Gryffindor. Tak lama, kami pun sudah selesai sarapan.
"Sehabis ini kita kelas apa ya?" Tanya Zeek.
"Transfigurasi," jawab Hermione.
"Bloody hell! Aku lupa membawa buku Transfigurasi, sepertinya aku akan kembali ke asrama dulu untuk mengambilnya, Harry temani aku," ucap Ron dengan nada paniknya.
"Sure," jawab Harry.
Lalu, Harry dan Ron berlari ke asrama Gryffindor untuk mengambil buku Transfigurasi Ron yang tertinggal. Sementara, Hermione, Zeek dan aku berjalan menuju ke kelas Transfigurasi.
***
INT. - Hogwarts - Ground Floor - TRANSFIGURATION CLASSROOM - Morning"Hei Y/N!" Sapa si rambut platinum dari Slytherin.
"Hei Drake!" Sapa ku balik.
"Good morning, class!" Sapa Profesor McGonagall.
"Good morning, professor!" Sapa kami para murid.
"Sekarang, kalian bisa duduk terlebih dahulu, dan membuka buku Transfigurasi halaman 2," perintah McGonagall.
Aku dan Hermione duduk bersebelahan, sedangkan di belakang kami ada Zeek yang duduk bersama dengan Neville.
"Y/N, kau tidak sadar ya? Kau diperhatikan terus dari tadi oleh Malfoy," bisik Hermione.
Aku mengerutkan keningku lalu menoleh ke arah belakang. Dan benar saja, si anak Slytherin itu sedang menatap ku.
Tiba-tiba kami yang sedang menulis, dikejutkan oleh Harry dan Ron yang baru saja tiba.
"Huft! aku tak bisa membayangkan wajah Profesor McGonagall, jika ia melihat kita terlambat," ucap Ron dengan nafas yang terengah-engah.
Tiba-tiba kucing yang ada di meja melompat ke arah Ron dan Harry, dan berubah wujud menjadi Profesor McGonagall.
Mata dan mulut Ron dan Harry, terbelalak dan menganga..
"Wow! Cool!" Puji Ron.
"Terimakasih atas pujiannya, Tuan Weasley," sindir nya.
Ron tersenyum-tersenyum, seperti bangga dengan dirinya yang sudah memuji McGonagall.
"Apa kalian tau jam berapa ini?" Lanjut McGonagall.
"Maaf, tadi kami tersesat Profesor, kami tidak mempunyai peta," jawab Harry.
"Sekarang, sepertinya kalian tidak memerlukan peta untuk duduk," sindir sang profesor lagi.
***
[Jude's POV]
INT. - Hogwarts - Dungeons - HUFFLEPUFF DORMITORY - Hufflepuff Commons Room - Morning
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...