[Y/N] POV
INT. - Muggle World - United Kingdom - 12 Grimmauld Place - Sirius Black's Family Home - EveningSetahun berlalu setelah kematian Cedric Diggory, dengan Barty Crouch Junior yang menyamar sebagai Professor Alastor Moody yang menuntun Harry ke piala Triwizard yang sebenarnya merupakan Portkey menuju The Dark Lord (Pangeran Kegelapan).
Sang Pangeran Kegelapan pun telah bangkit. Namun, tidak banyak orang yang percaya akan hal tersebut, termasuk menteri Ministry of Magic (Kementerian Sihir).
Ginny
"[Y/N], are you alright?"[Y/N]
"Totally, indeed."Harry
(Tiba-tiba membuka pintu kamar dan masuk)Hermione
(Langsung memeluk Harry)Zeek
"Hey, mate."Harry
"Hey. Omong-omong, tempat apa ini?"Hermione
"Rumah keluarga Sirius Black, hanya saja rumah ini jadi Sirius yang tinggal seorang, maka dari itu tempat ini dijadikan markas rahasia the Order of the Phoenix."Harry
"Hey, Ginny."Ginny
"Hey."Zeek
"Omong-omong, apakah kalian tidak penasaran, apa yang dibicarakan mereka dibawah?"[Y/N]
"Surely, indeed. I mean, how?"Fred & George
(Menatap satu sama lain)Fred dan George pun menurunkan telinga dengan benang. Agak sedikit menjijikan karena telinga tersebut dapat bergoyang-goyang.
Aydan & Jude
"Hey, Harry."Harry
"Hey, Aydan, Jude."Jude
"Apa yang sedang kalian lakukan?"George
"You'll see."Kami pun mendengar percakapan papa, mama, Professor Lupin, Tonks, Aunt Molly, Uncle Arthur, Sirius, Professor Moody, Sir Kingsley Shacklebolt, dan aku merasakan kehadiran father Severus.
[Y/N]
"Apakah itu Snape?"Hermione
(Mengangguk)Apa hubungannya dengan semua ini? Apakah dia anggota the Order of the Phoenix juga?
Zeek
"Umm, sepertinya kita mempunyai situasi disini."Kami pun bingung menatap Zeek. Zeek pun memberi tanda untuk melihat ke bawah. Yep, ternyata ada Crookshank, kucing Hermione. Dia menganggap kalau telinga tersebut adalah makanannya. Crookshank pun makan telinga tersebut.
Ron
"Aku benci kucingmu, Hermione."Kami pun memutuskan untuk pergi ke bawah.
Aunt Molly
"Ayo anak-anak ke ruang makan, kita akan makan malam!"Fred & George
(Muncul dari belakang Aunt Molly secara tiba-tiba)Aunt Molly
"OH! ASTAGA! Walaupun kalian bisa menggunakan sihir disini, jangan kalian pikir seenaknya bisa menggunakan sihir!"Fred dan George pun lari terbirit-birit.
Ron
"Hey, mom."Jude
"Hey, mother."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...