𝐒 𝐄 𝐕 𝐄 𝐍 𝐓 𝐇 𝐘 𝐄 𝐀 𝐑

435 55 3
                                    

***
[Y/N's POV]
INT. - Muggle World - England - Petworth - Lurgashall - GREYWIND'S MANORN- Y/N's Tree House - Afternoon

Setahun telah berlalu kematian Dumbledore, dan keadaan semakin tidak baik-baik saja. Ditambah, aku dikirimkan surat misterius yang dititipkan Dobby untukku. Tidak ada tanda pengenalnya, tulisannya juga tidak aku kenal. Tapi begini isinya,

Untuk, Nona Greywind

Kau tidak perlu tau siapa aku, karena mengungkapkan identitas di kondisi seperti ini sangat berisiko. Namun, ada hal penting yang harus kau ketahui. Kematian Dumbledore bukanlah pengorbanan yang besar. Voldemort sudah tau, kalau Elder Wand tidak ada gunanya untuk membunuhmu dan ketiga saudaramu.

Hanya kekuatan kalian sendiri yang dapat membunuh kalian. Pangeran kegelapan berencana untuk menyerap semua kekuatan kalian, bagaimanapun caranya. Elder Wand hanya alat untuk menyerap kekuatan kalian. Berhati-hatilah, tetap bersama dengan saudaramu dan ketiga sahabatmu, dan jangan lengah.

Jangan biarkan ia mengambil kekuatanmu dan ketiga saudara mu! Keselamatan kami ada di tanganmu!

Anonim.

"Dobby, apa kau tidak ingin memberitauku siapa yang memberikan surat ini?" Tanya ku.

"Aku ingin sekali memberitau kepadamu, nona. Namun, aku sudah berjanji untuk tidak memberitaumu. Ini untuk keselamatan nona juga. Maaf nona," jawab Dobby lirih.

"Tak apa Dobby," balas ku.

Banyak sekali pertanyaan di kepalaku. Siapa yang menulis surat ini? Dari mana ia tau rencana Riddle? Apakah dia seorang Pelahap Maut? Jika iya, seberani itukah dia? Maksudku, Riddle bukanlah penyihir yang ceroboh, ia pintar dan detail.

"Y/N! Ayo kita makan malam!" Diriku terkejut, karena teriakkan Hermione dari luar.

"Ya, ya, ya, baiklah! Tunggu! Sebentar lagi aku ke bawah!" Balas ku dengan teriak juga.

Lalu, aku merapikan semua barang yang ku bongkar disini dan bersiap-siap untuk ke bawah.

"Hei, kau ingin ikut makan malam, Dobby?" Tanya ku.

"Mmm, apakah boleh?" Tanya Dobby balik.

"Tentu! Mengapa tidak?" Balas ku.

***
INT. - Greywind's Manor - Dining Room - Evening

Setibanya disini, semua orang yang berada disini menyambut kehadiran Dobby dengan penuh hangat. Dan juga keluarga Weasley, Harry, dan Hermione sedang menginap disini.

Kami membicarakan pernikahan Bill dan Fleur yang akan diselenggarakan besok di The Burrow. Bukannya pindah ke rumah baru, mereka malah memperbaikinya.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang