Author POV
Gryffindor DormitorySehabis dari tugas pertama peserta Triwizard, Harry disambut meriah oleh para murid asrama Gryffindor. Katanya, telur naga yang Harry ambil merupakan petunjuk untuk tugas kedua. Ketika dibuka, suara yang sangat nyaring pun keluar dari telur naga itu.
Setelah itu [Name], Zeek, Hermione, Ron dan Harry masih di ruang rekreasi, mereka masih berbincang satu sama lain.
"DRACO BILANG BEGITU PADAMU!? seru Ron.
"Ron pelankan suaramu, nanti yang lain dengar," ucap Hermione sambil menutup mulut Ron dengan tangannya.
"Dia bilang, dia tidak mau dekat denganmu lagi?" tanya Zeek.
"Yep!" ucap [Name] sambil mengangguk.
"Well, he lost," ucap Harry.
"Sudah larut, sebaiknya kita beristirahat," ucap Zeek.
"Iya kau ada benarnya, baiklah, ayo Zeek, Ron," balas Harry.
Hermione dan [Name] juga kembali ke asrama mereka.
***
Sudah menjelang pagi, para murid, guru, serta staff sudah bangun dan akan memulai aktifitas mereka pada hari ini.Seperti biasa, warga sekolah akan sarapan bersama di Great Hall.
***
Great HallKelima anak emas Gryffindor itu pun memasuki aula. Baru saja masuk, bisa terlihat jelas disana kalau Draco sekarang sedang duduk bersama Astoria Greengrass, adik dari Daphne Greengrass.
[Name] bisa merasakannya, namun ia hanya tidak mempedulikannya saja. Mereka pun duduk di bangku asrama mereka.
"Kau lihat itu, si pirang ferret itu, sudah bersama Astoria saja," sindir Ron.
"Bukan ferret, Ron, lebih tepatnya predator yang ada di rawa," celetuk Zeek.
"BUAYA!" seru Ron.
"RON! JANGAN KERAS-KERAS!" seru Hermione sambil menutup mulut Ron dengan tangannya.
"Bisakah kalian berhenti membahasnya?" Ucap [Name] dengan datar.
Mereka pun terdiam dan melanjutkan sarapan mereka.
"[Name]..."
"My child... My serpent..."
"Come here..."
"Follow my voice..."
[Name] yang mendengar suara itu pun terdiam, seperti termenung. Saat ia sudah mau mulai beranjak dari kursinya, Zeek menahan tangannya agar tidak pergi.
"Hey, kau mau kemana?" Tanya Zeek.
[Name] menengok ke arah Zeek dan yang lainnya.
"[Name]? Is everything alright, sist?" Tanya Zeek lagi.
[Name] merengut menatap Zeek, seperti melihat sesuatu dimatanya. Tak lama, raut wajahnya berubah seperti biasa.
"Yeah, it's alright, i have everything under control," ucap [Name].
[Name] pun kembali duduk.
"Sist, kau yakin kau baik-baik saja?" Tanya Zeek.
[Name] menjawabnya dengan mengangguk.
Ting... Ting... Ting...
"Permisi semuanya, pengumuman kepada murid-murid Hogwarts untuk ke Ball Room Dancing sekarang, saya tunggu 5 menit, sampai jumpa, terimakasih," ucap McGonagall.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...