𝐓𝐡𝐞 𝐏𝐫𝐢𝐬𝐨𝐧𝐞𝐫 𝐨𝐟 𝐀𝐳𝐤𝐚𝐛𝐚𝐧

1.9K 335 21
                                    

***
Harry PoV
4 Private Drive

Hari ini hujan dan aku hanya diam dikamar, tak lama suara Uncle Vernon memecah keheningan.

"Harry! Harry! Turun! Sekarang!" teriaknya.

"Alright, Uncle Vernon," balasku agar berteriak dikit.

Lalu aku turun ke ruang tamu.

"Kau tunggu sini, hingga, Marge sampai disini, kau angkat barangnya ke kamar tamu," perintahnya.

Tak lama adik dari Uncle Vernon pun itu datang, bersama anjing peliharaannya, Ripper.

Lalu, aku membawa koper yang super berat itu ke atas, ke kamar tamu. Dan aku turun lagi ke ruang tamu. Ya, biasa, disuruh bersih-bersih sepertinya.

Yep, betul ketika aku di ruang tamu, aku langsung disuruh mencuci piring. Totalnya lumayan banyak, namun ya sudahlah, aku kerjakan aja, biar selesai.

"Oh si Potter ini sudah besar rupanya. Persis seperti ayah dan ibu nya. Aneh," ucap Aunt Marge.

"DIAM! MEREKA TIDAK ANEH! MEREKA TIDAK ANEH!" bentakku padanya.

Saat ku membentaknya, gelas yang di genggam Aunt Marge pecah seketika.

"Oh tak apa, genggamanku terlalu kuat," ucapnya lalu melihatku dengan sinis.

Lalu, memilih untuk diam daripada melawannya lagi. Tak lama, jari-jari serta tubuhny Aunt Marge, menjadi membesar tak karuan. Lalu, ia menjadi mengambang di udara, Uncle Vernon yang berusaha menangkapnya malah terangkat juga.

Aku yang seketika tau bahwa Uncle Vernon akan melarangku untuk pergi ke Hogwarts, aku langsung merapikan barang-barangku dan pergi dari sana.

Dan benar saja, saat aku sedang menuruni anak tangga, Uncle Vernon akan mencaci makiku. Namun, aku sudah mengacungkan tongkat ku terlebih dulu. Tenang, aku tidak akan melanggar peraturan, aku hanya mengancamnya.

"Kau tidak boleh melakukan sihir diluar di dunia sihir, karena umurmu masih dibawah 17 tahun," ucap Uncle Vernon.

"Akan ku lakukan, jika itu diperlukan," ancamku.

Lalu, aku pergi keluar membawa koper yang lumayan berat dan tas ransel yang ku gopong di punggungku.

Hari sudah gelap, aku ditemani oleh Aunt Marge yang masih melayang di langit sana, dengan arah tanpa tujuan. Aku pergi ke playground di dekat Private Drive. Entah apa yang ku tunggu, tak lama semak-semak di seberangku bergoyang, seperti ada seseorang di dalamnya. Lalu, keluar seekor anjing hitam legam yang sedang menatap tajam ke arahku, seolah-olah aku ini seperti mangsanya yang akan di terkam olehnya. Tak lama, Double Decker (Bus tingkat ala London) datang, dengan lampu yang sangat silau. Lalu, aku menatap ke arah semak-semak itu, si anjing hitam itu hilang entah kemana.

Double Decker ini bukan Double Decker biasa yang ada di London. Nama Double Decker ini adalah Knight Bus, bus khusus untuk para penyihir yang tersesat.

***
Leakey Cauldron

Aku sudah sampai di Leakey Cauldron. Aku menginap disana. Besoknya aku bangun, dan mendapati buku monster. Buku monster itu tentunya buku pelajaram Satwa Gaib. Lalu, aku ke bawah. Disana ada Hermione, Zeek, Ron, Aunt Molly dan Aunt Alyssa, serta Uncle Arthur dan Uncle Howard. Namun, dimana [Name]? Batang hidungnya saja tidak kelihatan.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang