Y/N POV
INT. - Hogwarts - Dungeons - Snape's Office - EveningAku dan Zeek sekarang berada di ruangan father Severus. Father memanggil kami malam-malam begini, karena ada suatu alasan dan ada yang ingin dibicarakan. Aku takut jika ia mengetahui Dumbledore's Army.
"Jangan membaca pikiranku, nak," ucapnya sambil berjalan ke arah kami.
"Sorry, father," balasku.
"Jadi, ada apa father memanggil kami kesini?" Tanya Zeek.
"Huh.. Kalian sudah mendapatkan surat dari orang tua kalian?" Tanya father.
Aku pun mengangguk, dan Zeek pun ternyata juga mendapatkannya.
"Kau juga?" Tanya Zeek padaku.
"Yes," jawabku.
"Gunakan kekuatan kalian jika memang kalian atau yang disekitar kalian terancam. Latih lah kekuatan kalian sampai kalian benar-benar menjadi satu dengan kekuatan kalian. Aku tidak akan selalu bersama dengan kalian, kalian sudah remaja, jadi kalian harus mandiri," ucap father.
"Kau ingin pergi?" Tanyaku.
"Tidak, aku tetap disini. Aku tetap mengawasi kalian, jika kalian ingin berbicara padaku, aku ada disini, always," jawabnya.
"Lalu, kenapa kau berbicara begitu seperti papa?" Tanya Zeek.
"Aku hanya ingin kalian menjaga satu sama lain, karena sebenarnya yang paling berbahaya bukanlah Voldemort, melainkan kalian. Lebih tepatnya, kalian, Aydan, dan Jude," jelas father.
***
INT. - Hogwarts - Corridor - EveningAku dan Zeek setelahnya langsung berjalan kembali ke asrama. Selama berjalan, aku dan Zeek berargumen terus.
"Y/N, jujur aku tidak mengerti apa yang dikatakan father!" Ucap Zeek.
"Zeek, aku juga tidak tahu!" Balasku.
"Kau kan bisa membaca pikirannya, pasti kau tahu!"
"Bukan begitu caranya, Zeek!"
"Jadi, bagaimana!? Kau ada cara lain!?"
"Aku tidak tahu, Zeek, berhentilah bertanya!"
"Apa maksudnya!? Apa maksud father kita yang paling berbahaya!? Aydan!? Jude!?"
"ZEEK! BERHENTILAH BERTANYA KU BILANG! KAU TIDAK PERNAH TAHU APA YANG AKU RASAKAN KETIKA MEMILIKI KEKUATAN INI! APA KAU PERNAH MERASAKAN PUSING YANG BEGITU HEBAT KARENA KAU MENGETAHUI PIKIRAN SEMUA ORANG!? JADI BERHENTILAH BERTANYA!"
Zeek terdiam karena mendengar bentakkan ku yang cukup hebat. Aku langsung pergi meninggalkan Zeek sendirian.
***
INT. - Hogwarts - The Gryffindor Tower - Gryffindor Girls' Dormitory - EveningAku langsung pergi tidur, tanpa memikirkan apapun. Aku menutup mataku sekejap.
"Y/N.. It is time.." Ucap seseorang samar-samar.
"Who are you?" Tanyaku sambil terbangun dari kasur.
"I am He-Who-Must-Not-Be-Named."
Ia pun langsung keluar dari samar-samar hitam, dan menunjukkan dirinya.
"Voldemort?" Ucap ku.
"Lihat, kan? Kau sudah mengenalku. Kau dan aku memang ditakdirkan untuk bekerja sama. Jika kau bekerja sama denganku, aku akan membuat kekuatanmu menjadi lebih kuat dibandingkan kembaranmu, Jude, dan Aydan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...