𝐁𝐚𝐝 𝐆𝐮𝐲

848 104 7
                                    

Alyssa POV

Pertama kali aku bertemu dengan ayah dari keempat anak-anak ku ini, di Hogwarts. Aku adalah seorang Gryffindor dan ia adalah seorang Slytherin.

Pada tahun keempat, kami memulai curi-curi pandang satu sama lain. Kami saling menyukai satu sama lain. Dia mencintaiku dan aku mencintainya. Ia bagaikan Darcy dan aku seperti Elizabeth Bennett. Walaupun, ayahku terkenal dengan kejahatan, Howard tetap mencintaiku. Ia bahkan sering menemaniku menjenguk ayahku di penjara ayahku di tahan, Nurmengard.

Howard meminta restu ayahku di Nurmengard, untuk menikahiku. Aku dan Howard pun menikah di Manor Grindelwald di France. Di hadiri oleh ibu ku, Albus, Severus, Lily, James, Molly, Arthur, Narcissa, Lucius, dan yang lain-lain.

2 tahun setelah pernikahan kami, kami dikaruniai anak pertama kami, Aydan King-James Greywind. Anak kedua kami, Jude Prince Greywind. Anak ketiga dan keempat, alias anak kembar tidak identik kami, Zeek Legend Greywind dan [Y/N] Lady Greywind.

***
Author POV
INT. - Muggle World - United Kingdom - Petworth - Lurgashall - Greywind's Manor - Evening

Howard
"Darling, i'm home!" (Menaruh tas koper kerjanya di meja)

"Alyssa?" (Membuka mantel dan topinya, lalu menggantungnya di tiang baju)

"Darling? Love?" (Berjalan mencari Alyssa)

Howard sudah mencari istrinya ke setiap sudut ruangan. Namun, batang hidung sang istri tak kunjung nampak.

Howard pun tersadar, ada satu tempat yang belum ia kunjungi. The Twins Tree House.

Howard pun langsung bergegas kesana, dengan kuda nya. Karena, dapat dibilang jaraknya cukup jauh dari manor, hanya saja masih di lingkungan manor.

***
INT. - The Twins Tree House - Evening

Howard
"Alyssa?" (Naik tangga ke rumah pohon)

Howard pun melihat Alyssa yang sedang memejamkan matanya, menangis, dengan posisinya yang sedang bertapa dan melayang di udara.

Howard tidak panik melihat Alyssa yang seperti itu. Karena, sebelumnya ia sudah pernah melihat istrinya melakukan hal ini.

Howard
(Mendekati dirinya ke Alyssa dan duduk di hadapannya) "Darling? Can you hear me?"

(Mengusap air mata yang turun ke pipi Alyssa)

Tak lama, Alyssa pun membuka matanya dan tersadar akan kehadiran Howard.

Alyssa
(Menangis dan menundukkan kepalanya)

Howard
(Memeluk Alyssa) "Hey, hey, it's alright, darling. It's alright." (Mengelus kepala Alyssa)

Alyssa
"It's all about our kids."

***
INT. - Wizarding World - Hogwarts - Dungeons - Slytherin Commons Room - Afternoon

Para murid Slytherin sedang bersantai. Ada yang sedang memakan cemilan, bermain, ataupun sekedar bercengkrama. Tiba-tiba sang pemilik rambut platinum pun datang bersama kedua antek nya, Crabbe dan Goyle.

Draco
(Duduk di sofa sebelah Blaise dengan wajahnya yang termenung)

Blaise
(Melihat ke arah Draco) "Drake, can i tell you something?"

Draco
"Go ahead." (Nada bicaranya lemas)

Blaise
"Tidak disini."

Draco
"Kenapa?"

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang