𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐰 𝐌𝐮𝐬𝐭 𝐆𝐨 𝐎𝐧

2.2K 387 29
                                    

'masalah percintaan memang cukup rumit,' -Howard Greywind

***

Hari ini murid Hogwarts kembali ke asrama. Peron 9 3/4 yang tadinya sepi hanya beberapa orang, lama kelamaan menjadi ramai, hingga tidak bisa dihitung banyaknya.

Aydan, Jude, Zeek, dan [Name] sudah masuk ke kompartemen, karena sebentar lagi kereta akan berangkat. Mereka sudah berpamitan dengan kedua orangtuanya.

Tentu saja Zeek dan [Name] di kompartemen yang sama dengan Hermione. Sedangkan, Aydan dan Jude di kompartemen yang berbeda.

"Mione, dimana Harry dan Ron?" tanya Zeek.

"Aku juga tidak melihat mereka dari tadi," jawab Hermione dengan wajah khawatirnya.

[Name] melihat Fred dan George melewati kompartemen mereka.

"Fred! George!" panggil [Name].

"Apa kau melihat Harry dan Ron? Aku tidak melihat mereka dari tadi," ucap [Name] lanjut.

"We don't know either, mungkin telat," jawab mereka dengan terkekeh.

***
Harry PoV
King's Cross Station, London, England

Aku dan Ron terjebak di King's Cross. Karena, kami telat, jadi gerbang masuk untuk ke peron 9 3/4 sudah tertutup. Jadi, Ron mengusulkan untuk mengendarai mobil terbang berwarna biru milik ayahnya.

"Ron, sepertinya kita harus membuat mobil ini tidak terlihat," ucapku.

Lalu, Ron memencet tombol yang sepertinya itu untuk membuat mobil ini tidak terlihat.

"Kita hanya perlu mengikuti keretanya, Harry," ucap Ron.

Lalu, aku mengangguk.

"Itu disana, rel nya!" seruku.

Yep, bodohnya, Ron mengendarai mobil ini di rel kereta api, dan kereta itu sekarang tepat berada di belakang kita.

"RON!!!!!" ujarku.

Pintu mobil disebelahku terbuka, dan aku terporosot ke bawahnya. Untungnya aku memegang pintu mobil, hingga akhirnya Ron membantu menarikku ke dalam dengan tangannya.

***
Hogwarts

Aku dan Ron sudah sampai di Hogwarts. Kami sampai di Hogwarts dengan keadaan yang tidak baik tentunya. Dimana, kami mendarat di pohon dedalu, pohon itu bisa menghancurkan apa saja yang berada didekatnya. Yep, mobil Weasley hancur, tidak sebegitu hancur, namun rusak cukup parah. Hingga akhirnya mobil itu melempar kami serta barang-barang kami keluar, dan mobil itu pergi ke hutan.

Saat kami masuk membawa barang-barang kami, dan kami taruh di dekat barang anak-anak lainnya, kami bertemu dengan Mr. Filch dan Mrs. Norris yang ada di lengannya.

"Sepertinya kita ada masalah disini," ucap Mr. Filch.

***
{flashback on}
Howard PoV
Hogwarts

"Severus Are you alright?" tanyaku padanya.

Dia hanya diam.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang