𝐏𝐚𝐢𝐧𝐤𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫

1.3K 246 14
                                    

Author PoV
Hill Hogwarts

Setelah menyaksikan pengeksekusian Buckbeak, mereka semua tampak bersedih. Apalagi [Name], hatinya sangat terluka ketika melihat Buckbeak dipenggal kepalanya.

Tiba-tiba saja, tikus Ron yang pernah hilang itu datang kepada mereka. Lalu, si tikus Ron itu, Scabbers, diambil oleh Ron. Namun, entah kenapa, tangan Ron di gigit oleh Scabbers, dan Scabbers pun pergi melarikan diri ke Woomping Willow, si pohon penghancur.


***
Woomping Willow

Mereka berlima pun mengikuti Ron yang mengejar Scabbers. Sesampainya disana, Woomping Willow alias si pohon penghancur itu mulai merasa ada sesuatu yang ada didekatnya, maka dari itu, si pohon tersebut bergerak ke segala arah, seperti ingin menangkap siapa saja yang berada di wilayahnya.

Ron yang tidak tau jika ada salah satu ranting pohon itu yang mendekatinya, akhirnya kakinya ditangkap oleh ranting besar pohon itu dan ditarik ke dalam.

"RON!!" teriak [Name].

"Kita harus ke dalam untuk menolong Ron!" seru Zeek.

"Ya, but how?" tanya Hermione.

"Kita harus sengaja diam diri agar Woomping Willow menangkap kita dengan rantingnya, dan memasukan kita ke dalamnya, sama seperti Ron," jelas Zeek.

"Alright, aku dengan [Name], Zeek kau dengan Hermione," ucap Harry.

Lalu, tak lama ranting si pohon tersebut menangkap Harry dan [Name], memasukkan mereka ke dalamnya. Sedangkan, Hermione dan Zeek masih diputar-putar oleh si Woomping Willow.

"Hey, you alright?" tanya Harry sambil memindahkan surai [Name] ke belakang daun telinganya.

"Yeah, i'm fine, Har, you?" tanya [Name].

"I'm okay, here, let me help you," ucap Harry sambil mengulurkan tangannya agar membantu [Name] bangun.

Saat mereka berdua sudah berdiri, tiba-tiba Hermione dan Zeek masuk ke dalam dan menabrak mereka berdua, sehingga mereka berdua jatuh lagi.

"AAAA!!" teriak Hermione.

"Mione! Jangan berteriak!" teriak bisik [Name].

Lalu, mereka pun berjalan masuk ke dalam. Ternyata mereka berada di rumah Woomping Willow atau rumah Pohon Dedalu Raksasa. Mereka pun masuk ke dalam sambil berteriak-teriak memanggik nama Ron.

"Ron!"

"Ron!"

"Ron!"

"Ron!"

"Ron!"

"Ron!"

"Ron!

"Ron!"

Saat mereka masuk ke dalam sebuah ruangan, disitulah mereka menemukan Ron.

"Ron kau tak apa?" tanya Hermione.

"Ron, biar aku cek kaki mu," ucap [Name].

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang