𝐀 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐂𝐨𝐧𝐯𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧

465 52 1
                                    

[Y/N's POV]
INT. - Wizarding World - Scotland - HOGWARTS EXPRESS - Corridor - Afternoon

Kereta sudah berjalan menuju ke Hogwarts. Tahun ini merupakan tahun keenam ku di Hogwarts, yang kalau dihitung dan diingat-ingat, sepertinya baru kemarin tahun pertama ku di Hogwarts. Waktu ku sisa satu tahun lagi di Hogwarts.

Aku berjalan menuju kompartemen. Namun, aku berpapasan dengan laki-laki bersurai platinum dari Slytherin. Manik abu-abu nya dan manik coklat gelap ku saling bertatap, namun tidak ada satu kata yang terucap dari bibir kami.

"Y/N? Halo? Apakah kau baik-baik saja? Halo?" Panggil Luna yang ternyata sedari tadi ia menyadarkanku dari lamunanku.

"Oh ya, maaf, ada apa Luna?" Tanya ku yang tersadar dari lamunanku.

"Kau mau Quibbler?" Tawar Luna.

"Ya boleh," jawab ku.

"Apakah kau yakin kalau kau baik-baik saja?" Tanya Luna lagi sambil memberikan Quibbler pada ku.

"Ya, ya. Tak apa, terimakasih Luna," jawab ku.

Aku melihat Draco yang sudah pergi ke kompartemen Slytherin.

***
INT. - Hogwarts Express - COMPARTMENT - Afternoon

Bukk...

Baru saja aku memasuki kompartemen, tiba-tiba Harry yang mau keluar bertabrakan denganku. Dan aku melihat Harry menggenggam sesuatu di tangannya.

"Apa yang kau pegang itu Harry?" Tanya ku.

"Tak ada," jawab Harry singkat lalu langsung pergi.

***
INT. - HOGSMEADE STATION - Hogwarts Express - Corridor - Evening

Selang beberapa waktu, kami pun tiba di Stasiun Hogsmeade. Baru saja aku keluar dari kompartemen bersama Hermione, Ron, dan Zeek, aku menyadari Harry yang dari sore hilang entah kemana.

"Has anyone seen Harry?" Tanya Ron tiba-tiba.

"I just wanted to ask the same thing," jawab ku.

"I don't know, maybe he's already outside," balas Hermione.

"Secretly? But yeah who knows? Let's go outside, probably he's already waiting for us," ucap Zeek.

"You guys go first, i'll catch up later, there's something left behind," balas ku.

"Need a hand?" Tanya Hermione.

"Nope, i'm good, thanks Mione," jawab ku.

Tak lama mereka bertiga pun pergi. Aku menyusuri koridor kereta. Aku merasakan ada sesuatu yang janggal di kompartemen Slytherin.

Baru saja aku ingin membuka pintu kompartemen Slytherin, ada Draco yang baru saja keluar dari sana dan terkejut menatapku.

"Sedang apa kau ada disini?" Tanya Draco.

"Kau yang sedang apa disini?" Tanya ku balik.

"Ini kompartemen Slytherin! Kau kan Gryffindor!" Seru nya.

"Teman-teman mu sudah turun dari kereta beberapa menit yang lalu. Dan kau disini sendirian untuk apa?" Tanya ku.

"Bukan urusanmu nona!" Jawabnya ketus sambil pergi meninggalkanku.

"Atau mungkin ada sesuatu yang bersifat rahasia yang sedang kau urus?" Sindir ku.

"Lebih baik kau urusi saja temanmu, Nona Greywind!" Ketusnya lagi.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang