&𝐁𝐮𝐫𝐧

933 156 1
                                    

Author POV

Semua orang masih tercengang dengan pengumuman kemarin. Dimana harusnya hanya ada 3 calon juara, ternyata malah ada 4.


***
Astronomy Tower

Mungkin, anak-anak lain sedang mengejek Harry, mereka pikir Harry curang pada Cawan Api. Hermione, Ron  dan Zeek sedang mencari-cari, darimana Harry dapat memasukkan namanya ke dalam cawan api?

Alih-alih sibuk mencari informasi tentang Harry, [Name] malah sedang duduk manis dipinggir jendela. Menikmati pemandangan yang cukup cerah.

Wajah cantiknya itu diterpa angin, kalau dilihat-lihat, dia sedang tidak ada pikiran.

"Hey! Nona cantik sendirian saja?"

"Oh hi. Hehe,"

"Kau suka ya ke tempat ini?"

"Iya, rasanya damai saja dan tempat ini cocok untuk menenangkan pikiran dan diriku,"

"Mau ku temani?"

"Baiklah,"

"Hehe,"

"Kau bukannya sedang bersama Jude tadi?"

"Ya kan tadi, kalau sekarang aku sedang bersama mu,"

"Jude tidak akan mencarimu kah?"

"Nope, not yet. Teman-teman serta kembar mu mencarimu tadi,"

"Mereka bertanya kepadamu, Ced?"

"Tidak, mereka bertanya kepada Jude,"

"Oh i see,"

Selama Cedric dan [Name] berbincang, ada seseorang yang sedang mengamati mereka dari balik pintu masuk Ruang Astronomi.


***
Corridor

[Name] sedang berjalan di koridor, dia sedang mencari Zeek, Hermione, dan Ron. Namun, tak kunjung temu ketiganya.

[Name] tau bahwa besok merupakan hari pertama Turnamen Triwizard. Namun, apa bentuknya besok, semua orang belum tau, apa yang akan keempat calon juara hadapi besok.

Selama berjalan di koridor, [Name] merasa ada yang janggal. Ada yang aneh, seperti ada seseorang yang mengikutinya.

[Name] pun di dorong oleh seseorang ke dalam suatu ruangan yang banyak barang-barang yang tidak terpakai.

Seseorang itu memakai jubah hitam.


***
Ruang Kebutuhan

"Who are you? Why would you bring me here!?"

"Argh! Come on!"

"Kau tidak tau aku siapa? Ugh, kau memang payah, Mrs. Greywind!"

"Ayolah! Tunjukkan dirimu!"

"Kau bahkan tidak mengenali suara pemuda tampan ini? Oh kau sungguh menyayat hati ku hari ini, nona manis,"

"Apakah aku mengenalmu?"

"Of co--"

"Ah! Never mind! Hey Drake!" Ucap [Name] yang tiba-tiba saja tepat berada dibelakang Draco.

"Wait, WHAT!? How do you??" tanya Draco dengan matanya yang terbelalak melihat [Name] dibelakangnya.

"Kau ini ingin tau saja,"

"Kalau saja Drake tau kemampuanku," ucap [Name] dalam hati.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang