[Name PoV]
Gryffindor Girls BedroomHari sudah pagi dan aku masih terbaring di tempat tidur. Aku melihat ke arah kanan dan kiri, sudah tidak ada orang, sepertinya mereka sudah pergi ke aula untuk sarapan pagi.
Lalu, aku mandi, setelahnya berpakaian seragam Gryffindor, setelah itu aku langsung membawa buku dan tongkatku.
***
Ruang Rekreasi GryffindorSaat sudah di Ruang Rekreasi Gryffindor, aku melihat seorang laki-laki yang sangat ku kenali, sepertinya ia sedang menunggu seseorang.
"Zeek?"
Ya, itu Zeek, kembaranku.
"Sedang apa kau disini?" tanyaku lagi.
"Menunggumu, apa lagi?"
"Mmm, kenapa tidak duluan saja dengan yang lain?"
"Dasar otak udang! Mana mungkin aku meninggalkan saudara kembarku sendirian disini? Dan mana bisa aku ke aula tidak dengan saudara kembarku?"
"Hmm, maaf Zeek,"
"Yasudah, ayo kita susul yang lain,"
"Hermione? Ron? Harry?"
"Mereka sudah ku suruh duluan saja. Karena, kejadian kemarin, jadi lebih baik kita sedikit berjaga jarak dengan mereka, [Name],"
"We can't, Zeek. Mereka sahabat kita, Zeek,"
"Well, jika jalan keluarnya hanya itu, harus bagaimana lagi?"
Aku hanya terdiam dengan ucapan Zeek.
"Zeek, hari ini Buckbeak akan di eksekusi, bolehkah aku melihat untuk terakhir kalinya?"
"Ya boleh, dari jarak jauh saja. Pasti, Harry, Ron, dan Hermione, akan disitu juga, untuk melihat pengeksekusian Buckbeak,"
"Mmm, baiklah, terimakasih Zeek,"
"Alright sist, kita harus segera ke aula, untuk sarapan,"
Lalu, aku dan Zeek berjalan keluar dari Ruang Rekreasi Gryffindor untuk menuju ke Great Hall.
***
Great HallSesampainya disana, ketika aku melihat Aydan, Jude, Hermione, Harry, dan Ron, aku jadi enggan untuk masuk kesana. Jadi tanpa sadar aku hanya berdiam diri di depan pintu Great Hall.
"Hey, [Name], kenapa?"
Zeek pun mengikuti arah mataku yang menatap mereka.
"Hmm, mau ku ambilkan saja makanan? Kita makan di tempat lain? Mau?"
"Kalau begitu, aku tampak seperti pengecut Zeek,"
"No, bukan begitu [Name], kau hanya merasa bersalah, bukan? Merasa bersalah karena secara tidak sengaja kau memperlihatkan kekuatanmu kepada Harry, Ron, dan Hermione. Dan hal itu yang ditakutkan mom, dad, Aydan, dan Jude. Merasa bersalah karena kau tidak memberitau hal ini kepada sahabat kita. Keadaan sekarang itu sedang serba salah, memberitau salah, tidak memberitau juga salah. Lagi pula walaupun salah juga, bukan hanya kau yang salah, aku pun juga salah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...