𝐋𝐨 𝐕𝐚𝐬 𝐀 𝐎𝐥𝐯𝐢𝐝𝐚𝐫

1K 158 12
                                    

Author POV

Hari ini adalah hari yang sangat dinantikan baik peserta maupun penontonnya. Yep! Tournament Triwizard hari pertama akan dimulai hari ini. Dan Harry sudah tau apa yang akan dihadapinya nanti bersama peserta lainnya.



***
Corridor

"[Name]! [Name]!" panggil Harry.

[Name] pun menengok.

"Ada apa?" tanya [Name].

"Menurutmu, apakah aku harus mengatakan hal yang semalam kepada Cedric? Maksudku, dia kan juga temanku, murid Hogwarts," ucap Harry sambil berbisik dan berjalan.

"Hagrid semalam bilang apa?"

"Jangan sampai yang lain tau."

"Jadi, kau harus apa?"

"Diam saja? Kalau Cedric terluka bagaimana?"

"Uh oh, baiklah, tapi jangan sampai yang lain tau."

Harry pun mengangguk mendengar perkataan [Name].



***
Middle Courtyard

Harry yang sedari tadi mencari Cedric, akhirnya terlihat batang hidungnya. Dan [Name] menyadari suatu hal.

"Harry, apakah kau tidak sadar semua orang memperhatikan kita semua?" tanya [Name].

"Karena kau cantik?" goda Harry.

"Bloody hell! Don't even try to flirt my sister! Itu karena mereka memakai 'Badge Potter Stinks,' kau tidak menyadarinya?" ucap Zeek yang tiba-tiba datang entah darimana.

"Pasti ini ulah Draco," lanjut Zee lagi sambil menatap Draco yang sedang berjalan bersama teman-temannya dengan lagak songongnya.

[Name] pun juga berpikir demikian, ia mulai memutar otaknya. Apakah ini benar ulah Draco?

"Tak apa, terserah dia mau melakukan apa," balas Harry.

"Aku ingin menghampiri Cedric sebentar," lanjut Harry.

Harry pun berjalan ke arah Cedric.

"Ced," panggil Harry.

"Uh oh, Harry, maaf sebelumnya, aku sudah bilang ke mereka untuk tidak memakai badge itu," ucap Cedric.

"It's alright, Ced. There's something i need to tell you, but not here."

"Umm, sure. Lead the way."

Harry pun menceritakan apa yang dilihatnya semalam bersama [Name] dan Hagrid. Cedric pun seperti tak percaya apa yang diceritakan Harry barusan.

Di sisi lain, [Name] pun bertanya dengan Jude yang ada disana.

"Jude, siapa yang membuat badge ini?"

"If i told you, you won't do anything bad to him, right?"

"Depends."

"Ugh!"

"Who!?"

"Fine, someone who has crush on you."

"Jude? Are you joking?"

"What!? What!? What else? I already tell you."

"Tell me the name."

"Ugh! Malfoy."

"Ron's right! That dumbass is the mastermind of all this," ucap [Name] sambil pergi dari hadapan Jude.

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang