Unyet
P
P
Woy..Me:
Sopanlah chat sama orang yang lebih tua seperti itu ?
Ulang-ulang..Punten....
Pabji ji..Me:
Ini anak tidak ada sopannya sama boss dan orang yang 3 tahun lebih tua dari dia.
Assalamualaikum, mohon maaf menganggu waktunya pak. Saya Song Soo Youn, ingin meminta izin telat masuk kerja. Dikarenakan saya mendapat kelas tambahan di tempat saya kuliah saat ini.
UDAH PUAS KAN.. UDAH SOPAN BANGET TUH
Kek chat sama bapak mertua aja anjir 🤣Me:
Nah, gitu dong
Berapa lama ? Gua juga hari ini masuk kuliah.
Kagak lama
Bentar doang
Cuma 2 jam kok.Me:
CUMA?!!
DOANG!?Amfun bang jago... 😭😭
Abis selesai langsung ke tkp bang..
Janji kok janji
(Read)Iya iyaa... Janji
(Read).
.
.
.
.Woozi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya karena chatting yang dikirim oleh Soo Youn kepadanya. Tapi ada rasa tenang, karena Soo Youn sudah mau bercanda lagi seperti dulu.
Setelah kematian kekasihnya, Kim Mingyu. Ia menjadi sosok yang pendiam, terkadang dia suka mengurung diri dikamar sampai tidak ingin keluar dari kamar selama 3 hari, dan ia juga suka menangis di tempat yang sepi.
Dia juga sempat mengambil cuti kuliah hingga berpikir untuk berhenti melanjutkan pendidikannya. Namun, 5 bulan yang lalu. Ia kembali berubah fikiran. Ia melanjutkan perkuliahannya dan memulai berkerja sampingan di Coffeeshop milik Woozi. Dia juga menyibukkan dirinya untuk berkumpul bersama sahabatnya lagi.
####
Woozi membuka Coffeeshop miliknya di setiap jam 10 pagi. Di jam seperti itu sudah banyak orang-orang yang mengantri untuk masuk di kedai tersebut. Tidak hanya anak muda, ada bapak-bapak yang duduk disana sambil mengerjakan proyek pekerjaan dan ada juga ibu-ibu yang duduk ber-selfie riang dan yang pastinya mereka bakal memosting di sosmed mereka masing-masing.Karena hanya Woozi yang berkerja disana, nampak dia sedikit kewalahan melayani para pelanggan satu-persatu.
"Permisi, apakah nona yang sering mencuci gelas itu tidak hadir hari ini?" Tanya seorang lelaki memakai pakaian anak sekolah yang tampak seperti preman.
"Hari ini dia telat. Tapi kemungkinan dia tidak masuk. Ada urusan pribadi," jawab Woozi dengan tangan masih menyeduh kopi pesanan pembeli.
"Jadi begitu, terima kasih pak," ucap lelaki itu lagi.
"Eh, tunggu bentar. Memangnya untuk apa kau mencari nona itu?" tanya Woozi dengan sedikit penasaran.
"Ehm.. cuma mau minta nomor hp dan alamat rumahnya. Tapi jangan bilang ya pak, kalo saya cariin dia. Saya pergi dulu, pak," ucap lelaki itu sembari keluar dengan santai dari kedai kafe tersebut.
"pak.. pak, kirain aku bapaknya Soo Youn. Dasar alligator junior," Woozi kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai barista yang tampan dan terampil dalam mengelola kopi.
Hingga, seseorang lelaki yang tidak diharapkan datang masuk kedalam Coffeeshop Hoon. Dengan melihatnya saja Woozi sudah merasa kesal, apalagi berbincang dengan lelaki itu.
"lama tidak jumpa.. Woozi," lelaki itu melepaskan topi hitam yang ia kenakan dan menurunkan masker yang ia gunakan untuk menutupi identitas aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!
Fanfiction[ENDING] Together Forever adalah cerita sequel dari "The Last 7 Day's". Cerita ini mengkisahkan kelanjutan dari cerita kehidupan Jeon Wonwoo dan Song Soo Youn. Sedikit demi sedikit, beberapa rahasia yang sempat di sembunyikan itu akhirnya terbongka...