Sekumpulan perempuan sedang membully satu gadis yang terpojok di dalam kamar mandi khusus perempuan. Mereka terus saja menarik-narik rambut dan menyiramkan air kotor kepada perempuan tersebut.
"Pergi dan jauhi Mingyu!!" Perempuan itu menendang bagian tubuh perempuan yang mereka bully.
Dikarenakan suara mereka yang berteriak-teriak terdengar hingga ke luar, seorang lelaki tiba-tiba saja mendobrak pintu yang tidak terkunci itu dan segara masuk dengan paksa.
Para perempuan pembully yang menyadari kedatangan orang yang tidak diundang itu, dengan cepat mereka meninggalkan perempuan yang hanya terdiam tidak bergeming di pojokan tempat itu.
"Wonwoo," perempuan itu mencoba berdiri dengan luka sekujur kakinya.
"Soo Youn, apa yang telah terjadi kepadamu? Mengapa Aeri melakukan hal keji seperti itu?" Wonwoo langsung mendekati Soo Youn dan membantunya untuk berdiri.
"Aku harus mengantarkan mu untuk pulang, kau tidak bisa bersekolah dengan menggunakan seragam kotor ini," sambungnya.
"Aku tidak apa-apa. Mereka hanya sedang bercanda dan ini bukan masalah serius," Soo Youn menahan rasa sakit dibagian tubuh selain kakinya
"Itu bukan bercanda. Mereka sedang membully seorang perempuan yang tidak bersalah. Apa kau tidak akan melaporkan kejadian ini kepada kepala sekolah??"
Soo Youn menepis tangan Wonwoo yang merangkul dirinya, "Hanya sisa beberapa bulan lagi aku akan pergi dari sini dan melanjutkan studi tanpa ada yang menggangguku lagi,"
"Dan tolong kau jangan ikut campur tentang masalah ku ini. Biarkan aku saja yang menyelesaikan semuanya," sambung Soo Youn dan pergi meninggalkan Wonwoo yang terdiam melihat perilaku perempuan yang dikenalnya telah berubah drastis.
#####
"Kalian tau tidak, jika Mingyu sang aktor dan model terkenal itu sedang berkencan dengan siswi di sekolah kita. Tapi siswi tersebut hanya wanita biasa dan hanya hidup dengan beasiswa," gosip para anak sekolah itu membuat Wonwoo yakin, jika siswi yang dimaksud itu adalah Soo Youn.Dan Wonwoo semakin yakin juga tentang sikap Soo Youn yang berubah itu, disebabkan oleh lingkungan sekitarnya yang sangat membenci kehadirannya yang masuk sekolah hanya dengan beasiswa. Ditambah lagi, saat ini ia sedang berkencan dengan seorang model juga aktor yang lagi naik daun.
Dengan amarah yang membara, Wonwoo pergi secepatnya untuk menghampiri Mingyu yang sedang asik bermain bersama sahabatnya.
Namun diperjalanan, seorang lelaki bermata sipit yang tingginya semampai dari Wonwoo itu menghentikan langkah Wonwoo secara paksa.
"Kau harus mendengarkan aku terlebih dahulu," ucap lelaki itu yang memiliki name tag 'Kwon Hoshi'.
"Aku harus menemui Mingyu dan aku ingin tau sebuah kebenaran tentang gosip yang ku dengar hari ini,"
Dengan cepat, Hoshi menarik tangan Wonwoo dan mereka berdua pergi menuju ke rooftop sekolah.
"Apa yang ingin kau katakan, aku tidak bisa berlama-lama di saat seperti ini," Wonwoo melipatkan kedua tangannya di dada.
"Aku bersalah. Aku sangat-sangat bersalah. Mungkin kau tidak akan bisa memaafkan ku," Hoshi terlutut didepan Wonwoo dengan menundukkan wajahnya.
"Apa yang kau katakan? Dan apa yang telah kau perbuat??"
.
.
.
.
.3 hari sebelumnya...
"Ah, sial! Bagaimana bisa kalian memberikan aku Dare? Aku tetap pilih Truth,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!
Fanfiction[ENDING] Together Forever adalah cerita sequel dari "The Last 7 Day's". Cerita ini mengkisahkan kelanjutan dari cerita kehidupan Jeon Wonwoo dan Song Soo Youn. Sedikit demi sedikit, beberapa rahasia yang sempat di sembunyikan itu akhirnya terbongka...