Part 32

26 10 15
                                    

6 Bulan Kemudian...


.

.


"Selamat ulang tahun..."

"Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun Wonwoo, moga panjang umur,"

Ucapan riuh dari orang-orang yang telah berada didalam 'Cafeshoop Hoon' dengan diiringi tepukan tangan yang semakin menggema, disaat seorang lelaki yang dikepalainya telah dipenuhi akan pita berwarna-warni itu sedang meniup sebuah lilin yang tertancap di sebuah kue berukuran sedang didepannya. Seluruh orang disana tampak sangat bahagia, begitupula Wonwoo yang hari ini telah menginjak usia 24 tahun.

Terlihat Hoshi yang tidak sabar untuk menyantap kue tersebut, ia terus saja menyodorkan sebuah pisau kecil kepada Wonwoo lengkap dengan garpu dan piring kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat Hoshi yang tidak sabar untuk menyantap kue tersebut, ia terus saja menyodorkan sebuah pisau kecil kepada Wonwoo lengkap dengan garpu dan piring kecil. Dengan sangat hati-hati, Wonwoo memotong kue ulang tahun blueberry kesukaannya dan menaruhnya di atas piring yang sudah disajikan.

Potongan pertama tersebut ia suapkan kepada Soo Youn yang sudah lama berdiri disebelahnya dan diterima dengan senang hati. Sontak seluruh orang yang menghadiri acara tersebut sangat terkejut, karena mereka belum mengetahui hubungan spesial terjalin diantara mereka berdua.

Lanjut, potongan kedua Wonwoo berikan kepada Woozi yang berdiri di sudut cafenya dan sedari tadi hanya melihat kebahagiaan yang terjadi hanya dari kejauhan. Woozi segera memakan sebagian dan kemudian menyuapkan setengahnya lagi kepada kekasihnya, Eunlee.

"Hari ini, hari kelahiran Wonwoo dan juga hari dimana Woozi dan Eunlee berkencan untuk pertama kalinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini, hari kelahiran Wonwoo dan juga hari dimana Woozi dan Eunlee berkencan untuk pertama kalinya. Happy Anniversary 7th," ucap Hoshi membuat pengumuman secara mendadak dan karena itu seluruh orang kembali bertepuk tangan untuk hubungan Woozi dan Eunlee. Hal tersebut membuat mereka berdua tersipu malu. Woozi pun tersenyum lebar, tidak seperti biasanya dia yang pemalu, kini memeluk kekasihnya  erat dihadapan banyak orang.

Disaat seluruh tamu yang menghadiri acara ulangtahun Wonwoo sibuk dengan memerhatikan sepasang kekasih yang juga merayakan hari jadi mereka, Hoshi segera menarik tangan Yoonhwa untuk membawanya ketengah dari ruangan yang hanya berukuran 10×12 meter.

[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang