Aeri tampak dengan wajah penuh khawatir nya, ia menancapkan gas melaju pergi ke tempat yang sangat ingin ia datangi.
Baru saja ia melihat berita yang menyiarkan terjadinya pembunuhan yang di lakukan oleh narapidana yang telah meloloskan diri dengan bersenjata pisau. Dan salah satu dari korbannya, ialah Wonwoo.
Hingga sekarang, ia tetap berdiam diri dan lebih memfokuskan pada jalan raya yang sangat ramai. Didalam mobil, pikirannya sangat kacau. Helaan nafas bisa terdengar beberapa kali di lakukan oleh Aeri.
Matanya mulai bergeming, dan air matanya mulai tidak bisa terbendung. Namun, raut wajahnya tidak menggambarkan kesedihan apa-apa.
Sampailah ia didepan apartemen milik Wonwoo. Segera ia turun dari mobil dan mengetuk-ngetuk pintu utama dari apartemen tersebut. Akan tetapi, yang ia temui hanyalah segerombolan orang-orang dengan kamera di tangan mereka.
Berbagai macam pertanyaan yang mereka lemparkan kepada Aeri. Tetapi, mereka tidak mendapat jawaban apapun. Lantas Aeri menancapkan gas nya untuk kembali ke tempatnya berkerja.
"Aku tidak bisa menemui Wonwoo, namun aku berharap Soo Youn bersamanya atau saja Woozi. Pasti ini rencana gila dari wanita sialan itu," ucapnya.
Ia menyandarkan punggungnya ke kursi pengemudi dan ia memukul stir mobil dengan kencang.
"Aku akan pergi menemui wanita sialan itu," Ia mencengkram erat stir mobil dan kemudian memutarnya dengan cepat.
#####
Wonwoo yang telah lebih dahulu duduk di pengemudi mobil, tiba-tiba saja Soo Youn datang dan juga ikut masuk kedalam.
"Kenapa ikut?" tanya sinis Wonwoo.
Soo Youn tampak memilih diam dan menghiraukan Wonwoo yang sedang menatap ke arah dirinya. Ia melihat ke arah pemandangan lewat kaca mobil yang terkunci itu. Padahal, saat ini ia sangat bersusah payah untuk menetralkan detak jantung nya.
"Katanya takut," ejek Wonwoo dan langsung memutar kendali stir mobil dengan sangat lihai.
.
.Wonwoo mendekatkan wajahnya dengan perlahan. Soo Youn yang tampak terdiam itu hanya bisa berdiri mematung. Satu langkah Wonwoo ambil, menjadikan jarak mereka tinggal beberapa inci.
Kemudian Soo Youn memejamkan kedua matanya dengan rapat. Melihat apa yang di lakukan Soo Youn membuat Wonwoo tersenyum tipis.
"Takut?" tanyanya.
Lalu, tanpa menunggu jawaban, Wonwoo mengacak-ngacak rambut Soo Youn dan kemudian meninggalkannya sendirian.
.
.Didalam ruangan yang tertutup terdapat seluruh aktor maupun aktris terkenal saat ini sedang duduk berhadapan dan di depan mereka telah di sediakan sebuah naskah drama yang akan mereka bintangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!
Fanfiction[ENDING] Together Forever adalah cerita sequel dari "The Last 7 Day's". Cerita ini mengkisahkan kelanjutan dari cerita kehidupan Jeon Wonwoo dan Song Soo Youn. Sedikit demi sedikit, beberapa rahasia yang sempat di sembunyikan itu akhirnya terbongka...