Part 17

40 12 10
                                    

Soo Youn Pov..

Seseorang menabrak ku dengan tidak sengaja dijalan, hal itu membuat ponselku terjatuh dari tanganku. Dan orang tersebut tidak mau mengganti rugi atas hal itu. Ia terlihat seperti seorang paman yang sedang mabuk.

Tidak ingin membuat masalah dengan orang asing itu, aku segera membawa ponsel ku itu ke tempat servis hp. Harus menunggu hingga besok petang, agar ponselku kembali baik seperti semula.

Dikarenakan kejadian itu, aku harus menunggu lama. Lalu, aku memilih untuk berjalan-jalan yang tidak tau kemana arah tujuannya. Hingga pada akhirnya, langkah terakhir ku injakan ke tempat yang tidak pernah ku kunjungi semenjak 2 tahun yang lalu

Sungai Han begitu indah, jika dilihat saat matahari ingin terbenam. Banyak pemuda-pemudi sedang kasmaran disana.

"Udah lama nggak ke sini," ucap ku sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan langsung itu.

Tempat yang menjadi saksi dimana kami dipertemukan dan dipisahkan. Tidak ada yang berubah jika dilihat secara keseluruhan. Namun, hanya keberadaan Mingyu yang menjadikan itu kurang.

Terpaan angin meniup tiap-tiap helai rambutku dan aku merasa tidak terganggu akan hal itu. Semerbak wangi dari bunga-bunga yang bermekaran itu membuat suasana menjadi lebih tenang lagi.

Terdapat 1 kursi tanpa tuan itu segera ku ambil dan mengistirahatkan sebentar kaki ku yang mulai terasa penat.

Namun, ada 1 hal yang tidak pernah terduga. Seseorang lelaki berbadan tegap menghampiri ku sambil berlari dari kejauhan.

"Wonwoo," lirihku pelan dan sangat pelan, hingga hanya aku yang bisa mendengarnya.

"Coba kau lihat sendiri, betapa Wonwoo menyukaimu,"

"Aku tidak berbohong. Kehadiranku di antara kalian, sangatlah menganggu. Jika saja ku tidak melakukan permainan bodoh itu, mungkin aku tidak melihat mu bersedih terus,"

"Kau akan melihatnya sendiri.. matanya begitu jelas menggambarkan. Jika, ia masih menyukaimu,"

Wonwoo dengan cepat memelukku dengan begitu erat, hingga ku bisa merasakan pacuan jantungnya yang berdetak sangat kencang.

Aku tidak pernah menyangka, jika Wonwoo akan memelukku seperti sekarang ini.

Disaat ku mencoba untuk melepaskan diri, malah Wonwoo semakin mempererat nya lagi. Ia tidak membiarkan ku terbebas dari jeratan tersebut.

"Jangan dilepas, tolong biarkan seperti ini sejenak," ucap Wonwoo dan hal itu membuatku semakin tenggelam akan rasa yang tidak ingin ku miliki.

"Jangan dilepas, tolong biarkan seperti ini sejenak," ucap Wonwoo dan hal itu membuatku semakin tenggelam akan rasa yang tidak ingin ku miliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End Pov

######


Flashback On

[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang