Beberapa tahun sebelumnya....
.
.
.
.Wonwoo Pov.
"Pergi dari sini wanita murahan! Kau begitu bangga menjadi simpanan kakek-kakek itukan. Jadi pergi lah untuk menemui lelaki tua itu dan jadilah seperti wanita bajingan disana,"
Aku hanyalah seorang anak lelaki kecil yang belum mengetahui apa-apa tentang perkelahian orangtuaku saat itu. Mereka terus saja berteriak-teriak di malam hari, kemudian tidak bertegur sapa di siang hari.
Malam hari ini, mereka berdua bertengkar cukup hebat dari seperti biasanya. Bahkan ibuku meninggalkan ku dan juga ayahku yang hanya terduduk di sofa sambil memegangi kepalanya.
Dengan cepat aku mengejar ibuku, namun aku tidak menemukannya di jalan besar. Mungkin langkah ibuku lebih besar dari langkah anak kecil seperti diriku ini. Makanya ibu dengan cepat menghilang dari kejaran ku.
Lalu aku melanjutkan perjalanan pulang tanpa membawa ibu kembali ke rumah. Namun, dipertengahan jalan aku melihat seorang anak lelaki yang usianya lebih muda dariku berdiri tepat di pagar jembatan taman yang cukup tinggi.
Aku segera menghampiri anak lelaki itu dan menarik tangannya agar tidak terjatuh dari jembatan yang dibawahnya sungai mengalir dengan sangat deras.
"Tolong aku.. aku mohon," ucap anak lelaki itu.
Dikarenakan tubuhku sedikit lebih besar ketimbang tubuh anak yang hampir terjatuh itu, aku bisa menariknya dengan begitu mudah. Walaupun, tanganku rasanya seperti mati rasa setelah menolongnya.
"Apa yang kau lakukan sehingga ingin melompat dari sini dan akan mengakhiri hidupmu?" memang terlihat banyak omong saat itu, namun aku adalah orang yang sangat peduli akan orang-orang disekitar ku.
Anak lelaki itu hanya tertunduk sambil tersenyum, "Terimakasih sudah menolong ku. Namaku Kim Mingyu, senang bisa bertemu denganmu," ucap anak lelaki itu yang memiliki nama Mingyu menyodorkan tangan kanannya kehadapan ku dan aku sambut hangat jabatan tangan tersebut.
"Wonwoo, Jeon Wonwoo,"
Mingyu adalah teman dan sahabatku yang kedua selain dari sahabat ku yang juga anak gadis yang lebih muda dari umurku.
######
Beberapa waktu berlalu...
"Kau harus pergi ke entertainment KXK itu. Disana kau bisa menjadi seorang aktor dan kau akan meraih cita-cita mu disana. Seoul lebih luas ketimbang tempat desa kita tinggal saat ini. Apakah kau tau, ayahmu juga mendapatkan pekerjaan di entertainment itu, jadi kita bisa saling bertemu disana," ayahku disibukkan dengan persiapan pindah rumah. Ia banyak memasukkan seluruh barang-barang kedalam kardus yang berukuran sangat besar.
"Berkat kau menolong anak CEO dari perusahaan itu, kita bisa kembali hidup lebih baik lagi dari sekarang," ayahku memegangi kedua pundak ku dan menatap bangga ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!
Fanfiction[ENDING] Together Forever adalah cerita sequel dari "The Last 7 Day's". Cerita ini mengkisahkan kelanjutan dari cerita kehidupan Jeon Wonwoo dan Song Soo Youn. Sedikit demi sedikit, beberapa rahasia yang sempat di sembunyikan itu akhirnya terbongka...