Part 20

32 12 6
                                    

Saat mereka telah berada didepan kamar tempat perawatan Hyungwon, Wonwoo memutar ganggang pintu dari kamar tersebut dan segera masuk diiringi Soo youn dan ibu dari Hyungwon.

Betapa terkejutnya Hyungwon melihat tamu yang membesuknya hari ini. Seorang aktor kesukaannya datang dengan membawa kue krim putih di tangannya.

Kedua matanya membulat sambil memasang mimik wajah yang sangat bahagia. Ia tidak bisa mengatakan apa-apa, selain menatapi Wonwoo yang duduk di sebelahnya.

"Dia benar-benar Hyungwon yang di maksud Jeonghan kepadaku waktu itu," benak Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia benar-benar Hyungwon yang di maksud Jeonghan kepadaku waktu itu," benak Wonwoo.

Ia mengelus puncak kepala dari anak kecil itu, "Bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Wonwoo dan juga memerhatikan di sekeliling ranjang anak itu yang dipenuhi dengan alat-alat medis.

"Sudah mulai baik," ucap Hyungwon dengan wajah polosnya tersenyum manis.

"Paman," panggil Hyungwon kepada Wonwoo.

Lalu, Wonwoo mengernyitkan keningnya setelah ia mendapat panggilan paman dari seorang anak laki-laki.

"Paman??" ucap Wonwoo mengulang ucapan Hyungwon.

Soo Youn yang mendengar itu hanya bisa menahan tawanya dengan menutup mulutnya dengan tangan.

Hyungwon tampak tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya, "Oppa, eh.. maksudku—"

"Hyung. Panggil aku hyung. Sekarang aku adalah hyung mu," kata Wonwoo memotong omongan dari Hyungwon dan mengkacak pelan rambut dari anak itu.

Setelah mereka berbincang-bincang santai sambil Hyungwon menghabiskan dengan cepat kue krim kesukaannya. Akhirnya waktu istirahat pun tiba. Salah satu suster menyarankan kepada mereka agar meminumkan Hyungwon beberapa pil obat.

Karena, Hyungwon selalu berbohong saat ia meminumnya. Ia selalu memuntahkan kembali obat tersebut.

"Kau harus meminum ini agar kita bisa bermain di luar secepatnya. Dan setelah kau meminum ini, aku akan membacakan cerita dongeng kepadamu, gimana?"

Mendapatkan tawaran dari Wonwoo itu membuat Hyungwon dengan cepat meminum semua obat yang diberikan oleh suster yang merawatnya.

Setelah itu, Wonwoo langsung menceritakan sebuah dongeng yang bertemakan dinosaurus menyelamatkan seorang putri kerajaan. Mereka berdua tampak sangat serasi, bahkan di sela-sela cerita, Hyungwon sangat bahagia dengan tawa ceria.

Soo Youn yang memerhatikan dari jarak jauh hanya tersenyum tipis, dan kemudian ibu dari Hyungwon mulai mendekati dirinya.

"Ternyata Wonwoo sangat baik, terutama dengan anak kecil. Awalnya aku mengira, dia hanya baik di dunia maya, ternyata dunia nyatanya dia jauh lebih berhati mulia," puji ibu Hyungwon kepada Wonwoo yang masih sibuk dengan 2 figuran dinosaurus di kedua tangannya.

[✓] Together Forever || Jeon Wonwoo || !!ENDING!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang