38 : pose dan potret

622 71 1
                                    

"Felix , pemotretan akan dimulai bukannya kau ingin melihat ?"

"Ah tentu , aku akan datang"

Masih dengan style yang sama , Hoodie hitam , kupluk hitam , celana bahan hitam dan sendal jepit hitam .

"Suram sekali hidup mu"

"Eiyy , san Hyung gak boleh gitu , ini ganteng nama nya" yang disebut san mendengus kecil .

"Ganteng konon , yuk ah keburu mulai"

Benar saja , tepat keduanya datang pemotretan dimulai "untuk tepat waktu" gumam Felix .

"Kenapa si ngebet pen liat ?" Tanya san , sebenarnya dan sungguh malas untuk menginjak kan kaki di studio perusahaan nya , banyak kabel yang tidak boleh di injak .

"Liat masa lalu gak boleh ?" Canda Felix , kaki nya melangkah ke arah monitor , bisa ia lihat di sana hasil fhoto dari artis sewaan mereka .

"Wih cakep" gumam Felix membuat staff yang ada disisinya menoleh "ehehehe , cakep kamera nya"

"Istirahat 15 menit !" Teriak sang fotografer membuat para member stray kids menghela nafas lega .

"Seperti nya mereka sekaligus nge vlog ya Hyung ?"  Tanya Felix pada staff disisi nya , sebut saja Jon Hyung .

"Kayaknya , tau gak yang itu namanya siapa ? Pose nya keren"

"Itu ? Oh hyunjin , emang . Tapi semua keren kok" Jon Hyung mengangguk , benar juga , semua pose dari grup ini sangat keren .

"Felix !!" Teriak sang fotografer membuat yang di panggil bergetar ksrna terkejut .

"Astaga Hyung ! Kaget !" Amuk Felix , yang di bentak terkekeh lengannya memberi gestur untuk mendekat .

Mau tak mau Felix mendekat , berjalan ke depan membuat atensi member stray kids beralih padanya .

"Kenapa ?"

"Ini lensa nya kok gak mau fokus ?" Tanya sang fotografer membuat Felix keheranan .

Sedikit mengotak - Atik kamera tersebut kemudian menatap di fotografer "coba fhoto aku hehe , testi Hyung , uji coba"

Setelah mendengar dengusan dari sang fotografer Felix melangkah ke arah spot fhoto .

"1 2 3" /cekrek

"Wih udah mantep nih" Felix menatap sang fotografer dengan pandangan angkuh "Felix gitu loh"

Merasa tak enak di perhatikan oleh para member stray kids , Felix menoleh pelan "kenapa ?"

"Pose mu sama seperti Felix yang kita kenal" celetuk seungmin membuat Felix terkekeh canggung "ah begitu , ternyata kita punya bayak kemiripan ya haha"

"Hyung aku pamit ya , semangat"

"Hm ya"

Ingin pergi dari kecanggungan itu Felix memilih keluar dari ruangan , tak lupa menarik san yang tengah berbincang dengan staff editing .

"Tarik tarik , emang tali tambang" dengus san membuat Felix menatapnya datar .

"Kantin yok Hyung , traktir" mendengar kata traktir san lansung saja menarik Felix .

"Eleh , sekarang siapa yang narik ?"

Kantin sepi , bukan sepi lagi bahkan tidak ada orang . Ini memang jam kerja hanya 2 orang ini yang berani berlalu lalang .

"Hyung yang pesen deh , pengen apa lix ?"

Felix berpikir sebentar , menatap satu persatu kios yang ada di kantin perusahaannya nya .

"Ramyun deh Ramyun"

"Ramyun Ramyun apaan , gak ada mie mie an , kata dokter kan gak boleh" Felix mendengus mendengarnya .

"Apa aja deh asal enak , nih kartu nya" setelah mendapatkan kartu milik Felix san bergegas menuju kios kios makanan di hadapannya .

Ting !

Itu handphone Felix , dengan malas Felix raih handphone nya yang ada di saku , jangan berpikir karna Felix pembuat handphone canggih bukan berarti handphone yang ia pakai canggih , ia masih memakai handphone biasa .

+1 2345...
Nanti jangan lupa hadir pas rapat

Seperti dugaan nya , pasti pesan berisi hal buruk .

"Kenapa ?" Tanya san melihat wajah muram Felix .

"Disuruh Dateng rapat" san tertawa , Felix sangat anti tentang rapat - rapat an , bahkan ia pernah membatu Felix untuk kabur dari rapat saat itu .

"Kwkwkwkw , bilang aja  ada meeting ekslusif sama stray kids" Felix membulat kan  matanya "ih Hyung pinter banget !"

"Yaiya lah"

"Halo ?"

"Iya fel ?"

"Jadwal in makan malam sama stray kids , pukul 8 malam oke ?"

"O-oke"

"Gampang banget ya kalo mau makan malem sama idol" sindir san membuat felix terkekeh .

"Setidaknya kan aku bisa lebih mendekat kan diri sama mereka Hyung"














TBC
Hai kamu !
Yang masih baca ku ucapkan LOVE YOUUUU
Makasih udah vote !

Sarangek 💚

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang