4 : di culik

1.5K 156 1
                                    

Dari awal ketemu sama jaesin felix belum pernah ketemu kakak nya bahkan sekarang felix udsh akrab sama jaesin .

"Jae" panggil felix , yang dipanggil tetap sibuk dengan yang dilakukan , yaitu main lego di lantai kamar felix . Ini tuh skz lagi ada jadwal felix ditinggal terus .

"Hm"

"Jae ih nengokk" ucap felix gemas , yang dipanggil auto rolling eyes sambil ngelirik ke Felix pake muka minta dipukul .

"Apa felix hyung tercintaaa" ucap jae dengan nada dibuat buat agak imut .

"Hyung pengen ketemu kakak kamu dong , pengen kenalan , soal nya besok hyung pulang" ucap felix dengan nada sendu .

"Aishhh hyung gak bakal percaya kalo aku bilsng aku adik dia, lho hyung pulang ?" ucap jae dengan nada marah yang terkesan imut .

"Percaya kok bener , sekalian ketemuin dongg" ucap felix dengan nada memohon kepada kepada bocah berumur 14 tahun di depan nya.

"Okee,tapi jangan bilang bilang hyung janji" jaesin mengulurkan jari kelingking nya dan langsung felix kait kan dengan jari nya

"Aku adik nya jaehyun , jaehyun nct hyung tau kan ?" Ucap jaesin dengan nada serius.

"Whatttt??jaehyun nct?tapi setau hyung marga dia jung kamu kan lee"ucap felix dengan pose memikir

"Iya,kita beda ibu,ayahku meninggal dan ibuku menikah dengan ayah nya jaehyun hyung.namaku harus nya berganti jadi jung jaesin kan?tapi aku tak mau lagian ibu ku juga marga nya lee"ucap jae panjang  lebar s edangkan felix cuma cengo

"Oh ya hyung mau ketemu?ayo sekarang jam 6 kan kayak nya jaehyun hyung otw"ucap jaesin sambil beranjak membereskan lego milik nya,piliks pun berdiri dengan semangat,piliks mah udah gak pake infus jadi gak usah dorong dorong infus lagi,nah sekarang felix lagi dorong infus nya jaesin.

Baru aja mereka sampe di kamar jaesin jaehyun datang dengan kantong keresek ditangan nya.

"Lho felix?felix straykids kan?"tanya jaehyun yang heran ada idol agensi tetangga dikamar adek nya

'Mampus,gw lupa lagi sakit lagi'batin felix

"Iya hehe,senang bertemu dengan mu jaehyun-ssi "ucap felix sopan

"Iya,kamu sakit kok pake baju rumah sakit ?" Tanya jaehyun  lagi , karna yang berita katakan felix straykids akan hiatus sementara udah gitu doang.

"Ishh hyung banyak tanya , felix hyung ini yang suka main sama aku itu lohh yang suka aku cerita in"ucap jaesin yang kesal dengan kakak nya.

"Aaah itu,makasih ya lix udah jagain adek gw , jan formal formal lah , bilang nama aja udah gpp . umurnya aja gak beda jauh"ucap jaehyun.

Dan dari situ lah mereka mulai akrab , jaehyun jadi tau felix sakit leukimia , sedang asik berbincang ponsel Felix bergetar tanda panggilan masuk .

"Hal-"

"YEUUU SI KAMPRET NGILANG MULU , DIMANA LU ? HAH ?"teriak seseorang disana

"Kamar nya jaesin mau apa ?" Balas Felix dengan nada menantang .

"PULANG SINI LU KUDU BANYAK ISTIRAHAT KREMPENG"

"Bacot ya"

"Jaehyun Hyung , jaesin aku pulang kekamar aku duluan ya " ucap felix

"Oke tiati"ucap jaehyun

"Cuma kesana doang"gurau felix.

Sampai di depan pintu kamar nya , felix menghela nafas pasti dia di omeli lagi dan lagi , baru saja felix menekan knop pintu ada yang membekap nya dari belakang , sungguh felix takut , mencoba keluar dari pegangan sipelaku , menendang pintu , lama kelamaan felix pingsan.

Chan yang menyadari ada gedoran auto keluar , celingak celinguk didepan pintu . Tidak jauh dari sana Felix digendong orang

"EH BANGSUL ITU FELIX DI BAWA SIAPA"teriak chan auto lari ngejar , si pelaku tentu terkejut mendengar suara Chan , mempercepat langkah kaki nya .

Chan kalah cepet Felix  sudah dibawa pake mobil si pelaku , chan pengen nangis cuma malu . Kenapa coba  rumah sakit  sepi gak kayak biasanya.

"Apaan hyung?"kata han yang datang bareng member yang lain .

"FELIX DI CULIK ASTAGA !!"

"HAH?!"

dimobil yang culik Felix

"Aman?"ucap sopir mobil itu

"Tadi leader nya ngikutin"ucap salah satu orang.

"Tidur lah jungsik"ucap sopir tersebut kepada jungsik , raut muka jungsik ketara sekali lelah .

"Gak , nanti kamu ngobrol sama siapa yul?"ucap jungsik kepada si sopir yang kita ketahui nama nya yul.

Mereka sampai di sebuah mansion megah , pake banget lagi megah nya,jungsik bawa pilik dan digendong ala bridal style gitu lho.

Yul membukakan pintu besar rumah itu,terdapat lah sepasang suami istri disofa ruang tamu.

"Ini tuan nyonya yang kalian minta" ucap jungsik sopan dengan sedikit membungkuk .

"Baiklah simpan dia di kamar nya" ucap tuan lee.







Felix bangun , kepalanya pusing . Tatap sekeliling pake tatapan bingung . Ia tak di rumah sakit atau dorm , jadi ? Dimana ini ?

Felix keluar dari kamar itu sedikit takjub kemegahan rumah ini , tunggu ! kok ini kayak rumah nya ? wow Felix mulai panik ,  kenapa?

Flashback on

"APPA GAK PERNAH MAU KAMU JADI IDOL"

"HARUS NYA KAMU JADI PENERUS PERUSAHAAN APPA BUKANNYA NARI GA JELAS"

"DIEM KAMU DIKAMAR GAK BOLEH KELUAR,GAK ADA JATAH MAKAN BUAT KAMU SEMINGGU"

Flashback off

"Akhh" ringis pilik tangan nya meraba kepalanya , mengingat masa lalu nya yang sangat ditentang menjadi idol , mental Felix terganggu karna masalalu itu.

Felix sempat waktu itu ketika pulang kesini dari dorm karna straykids punya libur cukup lama,karna pulang itu Felix gak boleh balik lagi ke dorm . bahkan dikurung di rumah ini . jadi Felix gak mau masuk lagi ke rumah ini , tapi sekarang ? Felix diculik keluarga nya sendiri ?

"Sayang kamu gak apa apa" Felix  menepis tangan yang ada dipundak nya menatap orang yang telah melahirkan nya , sejak kapan sang ibu ada di kamar nya ?

"Sayang?" ucap Felix berjalan kedapur , nyonya lee hanya menatap punggung anak nya dengan senyum lembut.

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang