31 : Sasaeng fans

591 77 2
                                    

Karna merasa bosan Felix memilih berkeliling gedung tanpa sepengetahuan member pastinya,ia menyelinap keluar.

Entah perasaan Felix saja atau tidak tapi ada yang mengikuti nya.

Oke,ayo positif thinking mungkin saja staff.

"Ke taman enak kali ya" gumam Felix,kaki panjang nya melangkah ke arah tujuan masih dengan perasaan diikuti.

[Taman yang di mv airplane ya]

"Waaaa sejuk nyaaa" rasanya seperti dihutan karna para tanaman kebayangkan tanaman rambat dan pohon agak besar.

Krek!

"Eung? Siapa disana?" Felix menoleh namun tak ada siapa siapa Hanya ada kayu berukuran kecil yang sudah patah tak jauh dari kakinya.

"Ada teknologi kayu patah sendiri ya?" Monolog Felix kembali melanjutkan menelusuri taman jype.

Sebelum keluar dari taman lengan Felix ditarik seseorang membuat dirinya masuk kembali ke arah taman.

"Yak!" Tanpa sengaja Felix membentak "berhenti" jujur saja pergelangan tangan Felix sakit sekarang cengkraman manusia berhoodie hitam ini sangat kuat.

Sampai di sudut taman si pelaku membalikan badan,ternyata wanita. Tapi mengapa cengkraman tangannya begitu kuat.

"Apa mau mu?" Tanya Felix yang sudah was was,si pelaku memberikan smirk nya "kau,Lee Felix"

Tanpa aba - aba wanita itu membentur kan felix ke dinding, membuat Felix sedikit meringis.

"yak! Aku mencintaimu sialan! Tapi surat ku bahkan tak kau balas" geram si pelaku kemudian mendorong Felix hingga tersungkur.

Felix bukannya tak bisa bertarung,tapi kondisi tubuh nya tak memungkinkan dan juga Felix tak mungkin melawan wanita.

"Terima cinta ku sialan! ARGHHHH" entahlah apa yang dilakukan wanita itu sekarang ia berteriak frustasi dengan memukul apa yang ada dihadapannya.

Ketika wanita itu sibuk sendiri menghancurkan pot dan berteriak tak jelas Felix memanfaatkan nya untuk mengirim pesan ke Chan.

"Yak! Apa yang kau lakukan dengan ponsel itu? Hah!?" Ponsel mahal nya melambung jauh entah kemana.

Beruntung Felix sudah mengirim pesan "jadi apa mau mu?" Felix bertanya pelan,jujur saja dadanya sesak sekarang.

"Jadi kekasih mu"

"Setahuku untuk menjadi kekasih perlu dilandasi dengan cinta di kedua belah piha-"

"AKU MENCINTAIMU"

"Tapi aku tidak"

"Yak"

Rambut Felix ditarik,jangan bertanya jika setelah ini rambut Felix botak.

"HEY BERHENTI" si wanita melepas rematan nya pada rambut Felix bisa dilihat banyak sekali rambut Felix yang berguguran.

"Sial" seperti jin wanita itu berlari dengan cepat,Minho dan hyunjin berlari mengikuti si wanita.

"Fel gakpapa?" Pertanyaan bodoh Christoper Felix sudah mimisan hebat sekarang.

"Ayo Hyung ke rumah sakittt" ujar Jisung gemas karna Chan malah menanyakan hal bodoh.

"Ah iya ayo ayo. Kasih tau hyunjin sama Minho"

---

"Heh berhenti" dapat,Hoodie si wanita itu Minho tarik hingga tersungkur di bawah kaki keduanya.

"Lu apaan hah? Setan atau manusia? Lari kenceng amat. Gue baru makan anjim" umpat hyunjin karna perut nya seperti dikocok.

"Ikut gue ayo" ujar Minho dingin menarik atau mungkin lebih ke menyeret tubuh wanita itu dengan menarik tudung hoddie nya.

Baru membalikan badan dihadapannya ada sang bos tengah menatap ke tiga nya heran.

"Kalian ngapain seret - seret anak orang?" Tanya jyp "dia tadi nyiksa Felix" ujar hyunjin membuat jyp terkejut.

"Astaga,kau siapa nona?"

Karna tak membalas jyp meminta hyunjin dan Minho membawa wanita itu ke kantornya.

---

"Felix bertahan lah kumohon"

"P-pusinghh Hyung h-hikss"

Pintu semi transparan itu tertutup meninggalkan 4 oknum yang di selimuti rasa khawatir.

"Minho sama hyunjin masih di perusahaan?" Pertanyaan Chan dibalas anggukan oleh ke 3 nya.

---

"Jadi nona apa motif mu?" Tanya hyunjin dibelakang jyp "gabut? Terlalu cingtah? Ha?" Minho ikut bicara di sisi hyunjin.

"Oke nona jika kau tidak buka suara aku akan membuat polisi yang mengintrogasi bukan kami lagi" akhirnya wanita itu mengangkat kepala nya pelan mendengar ucapan jyp.

"Ya,aku mencintai Felix. KENAPA?" Wanita itu kembali berteriak histeris "tapi caramu salah nona" sahut hyunjin diangguki Minho.

"Aku hanya ingin memiliki Felix seutuhnya!" Ujaran wanita itu kali ini membuat jyp melongo tak percaya "kenapa? Kenapa ingin memiliki Felix? Kau siapa?"

"Aku..."


















TBC
Hai !
Masih ada yang baca kan?

Makasih yang udah baca dan vote
Iloveyou guys 💚

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang