19 : plane

706 96 4
                                    

'Halo hening,kita bertemu kembali,bukankah bosan rasanya bertemu terus menerus? Bukankah kita sudah dekat,mengapa engkau tak punya kesibukan lain selain menghampiri ku?'

Begitu isi batin seorang yang tengah bergelut kata dengan suasana,hening ya begitu. Tak ada suara apa pun bahkan jam dinding pun tak bersuara menambahkan kesan hening yang sangat sempurna.

Seorang tersebut,Felix. Seperti orang gila memang berbicara dengan suasana,tapi ia berbicara dari batin kan bukan secara lansung.

Bosan dengan keheningan yang terus menyapanya,lengannya meraih remote tv. Menekan tombol power dan menonton secara acak.

Bukan tanpa maksud ia tak bicara,ia masih sedikit Shik kala manusia berbaju khas dokter mengatakan "kemo mu kami percepat 1 Minggu,maaf sekali aku harus bilang seperti ini,karna kau tak ada wali aku langsung saja padamu ya? Kanker mu sudah masuk stadium akhir lixeu"

Ingin rasanya memutilasi sang dokter ditempat, tapi ia sadar umur nya tak lama,bukankah sebaik nya ia menambahkan pahala bukannya dosa?

Jari jemarinya lelah menekan tombol remote,hingga televisi itu menunjukkan berita terkini.

Breaking news : dikabarkan bahwa pesawat korea-dubai mengalami kecelakaan di udara,masih dipertanyakan siapa saja yang selamat pada kecelakaan tersebut. Yang lebih mengagetkan lagi bahwa grup boyband Korea straykids sedang dalam perjalanan menuju Dubai dengan pesawat ini. Jadi mari kita doakan semua yang ada di pesawat selamat.

Tunggu, straykids katanya? Felix baru tahu bahwa ada grup yang namanya sama dengan grup nya. Bukankah namanya plagiat? Begitu isi otak positif nya.

Tok..tok..

Pintu diketuk 2 kali lalu terdengar seorang membuka secara perlahan,masuk seseorang yang paling Felix kenal,orang yang membuatnya menjadi populer.

"Halo lix,maaf aku jarang kesini" itu jyp,rasanya seperti Dejavu,Felix hanya mengangguk "k-kau sudah lihat berita?" Tanya jyp pelan, Felix menggeleng berusaha pura-pura tak tahu,beruntung televisi sudah berganti dari berita sekarang menjadi drama seperti biasa.

"Ah belum ternyata,baguslah. Jangan buka handphone dan televisi ya untuk akhir akhir ini" ucap jyp lalu mengusap sayang rambut halus Felix,Felix tahu terpancar dari mata sang bos nya itu ia sedang menahan nangis.

Felix meraih lengan sang bos lalu menggenggam nya "a-aku sudah melihat berita" ah ini adalah kalimat pertama felix untuk hari ini sejak pagi.

"Tidak,itu bukan straykids kita lix" ucap jyp seakan menguatkan Felix "aku juga berpikir begitu,bukan kah itu plagiat? Mereka memakai nama grup anak asuh mu" ucap Felix dengan otak positif nya.

Jyp sudah tak kuasa menahan tangis "m-maaf lix,seharusnya aku tidak membiarkan mereka mengambil job di Dubai,padahal mereka tak mau tapi aku memaksa mereka,aku yang salah disini" begitu ternyata,kecewa rasanya tapi untuk apa? Ini takdir tuhan.

Felix berusaha menahan tangisnya,boleh kan ia berpikir itu bukan straykids yang ia kenal? Sesak rasanya,darah mulai mengalir dari hidung bangir Felix,membuat jyp terkejut.

Dan semakin terkejut ketika Felix terlihat sesak nafas,tangis nya sudah tak terbendung,darah dan tangis nya bersatu dengan kombinasi sesak juga.

Dan setelahnya yang ia tahu hanya teriakan panik bosnya dan gelap,boleh Felix berharap untuk membiarkan mata ini terbuka kembali? Tapi rasanya sakit,Felix tak pernah seputus asa ini. Jika straykids nya tak ada siapa tujuannya bertahan?

'tuhan,aku tak pernah sesakit ini,boleh aku membuka mata ku kembali? Aku ingin bertemu dengan temanku,ah mengapa ini begitu sesak,rsanya sulit untuk bernafas,tolong tuhan'

Itu yang ia minta di alam bawah sadar nya,sampai ia tidak merasakan apa-apa.


















TBC
qNa
- plis double up dong kalo update
> Ku usahakan:)

- sedih masa
> Yang mananya hayo?

- up woi jangan bikin gue mati penasaran
> Astagfirullah iya sabar.

- kok gak ada yang jahat nya?
> Gak bisa bikin tokoh jahat tolong.

- seungmin iri sama Felix apa gimana?
> Enggak,seungmin cuma ikut skenario.g. seungmin gak jahat kok beneran,cuma pengen aja.

- Lino jarang muncul
> Iya nanti munculin

- ingin konflik
> Konflik yang kaya gimana pengennya?

- bapak nya Felix kok jahat? Sini Felix sama aku aja
> Tidak semudah itu anak muda

- mamah nya felix itu tobat atau emang baik dari awal sih?
> @mamahfelix.g emak nya Felix baik cuma diem aja,dia istri takut suami.

- kalo udah end kasih tahu
> Hmmm

-----------------------------------------------------------------------------------

Kebanyakan yang nanya di Instagram aku:) kenapa gak ke wattpad aja elah:) mentang mentang aku buka qNa di Instagram.g

Thx you yang stay baca,thx you juga yang udah vote. Sayang banyak banyak pokonya.

Tetep stan straykids ya bentar lagi comeback lagiiii wih gak sabar.

See you next chapter!

Iloveyou guys 💚

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang