Perkataan changbin kemarin bahwa straykids tak akan comeback tanpa felix membuat Felix merasa bersalah,mengapa mereka percaya ia akan sembuh? Heol ini kanker hanya 97% persen bahkan hampir tak ada orang selamat.
Oh ayolah Felix, cukup optimis saja kan?
Hari ini para member akan mengunjungi Felix,padahal Felix sudah menolak karna tak ingin menganggu liburan
Ketukan pintu pada pintu ruang rawat Felix menjadi awal kebahagiaan Felix, teman-teman nya berkumpul saling melontar kan candaan yang membuat perut sakit karna tertawa.
Ah,rasanya Felix ingin melewati ini lebih lama,namun Tuhan sedang tidak berpihak padanya ucapan jisung menbuat semua panik menatap dirinya.
"Tenanglah ini hanya mimisan" ucap Felix namun para member melotot tak setuju "jangan dibilang hanya fel,ayo istirahat lah" ucap seungmin,Felix membernarkan ucapan seungmin pada akhirnya ia rebahkan dirinya.
Setelah dirasa Felix tertidur para member pergi ke cafetaria rumahsakit sekedar membeli roti dan kopi karna mereka berniat menginap di rumah sakit.
Baru sore padahal tapi mereka sangat bersemangat dalam acara mari menginap di rumah sakit setelah dirasa cukup mereka kembali ke ruang rawat Felix,cukup lama menunggu lift membuat waktu mereka terbuang.
Baru saja keluar dari lift bahu changbin terdorong keras oleh salah seorang yang tengah berlari,itu suster dan rombongan dokter lainnya.
"Maaf mas" ujar suster itu sembari berlari,changbin mengangguk padahal tidak meminta maaf pun changbin maafkan karna ia tahu suster itu ditunggu oleh pasien.
"Bukannya itu kamar Felix ya?" Tanya hyunjin membuat para member menatap padanya dan pintu yang tengah dimasuki beberapa manusia berjas putih khas dokter.
"Lah iya,ayo cepet" ucap jisung lalu berlari diikuti yang lainnya,tampak pintu terbuka sedikit menampakkan Felix yang tengah di tempeli banyak alat.
Bukannya baru tadi mereka melihat Felix tertawa mengapa secepat itu Felix kembali disibukan pada alat-alat sialan itu?
Saat dokter keluar Chan segera menanyakan keadaan Felix, ungkapan dokter membuat dunia mereka runtuh seketika "ada racun mematikan dalam tubuh Felix,kami sedang meneliti racun apa yang masuk pada Felix,dalam waktu dekat ini Felix mungkin tak akan bangun" begitu ujar sang dokter.
Mereka jadi menyesal memutuskan untuk ke kantin bersama sama. Andai saja sebagian dari mereka yang ke kantin,andai mereka tidak terlalu lama berbincang di kantin.
Semua hanya andai sekarang,mereka kembali melihat Felix nya tertidur dengan tubuh kurus lemah nya,kembali melihat felixnya menahan sakit hanya untuk seulas senyum.
Satu persatu memasuki ruangan kecuali Chan,ia berbalik arah menuju taman rumah sakit,Chan kiravgak ada yang tahu hanya saja Han melihat nya.setelah pamit dari para member ia menyusul Chan.
Dari kejauhan bisa ia lihat Chan menangis di pojok bangku taman,ah ia tahu Felix sangat berharga bagi chan.
Han masih diam ditempat membiarkan leadernya itu mengeluarkan segala tangisnya,setelah dirasa Chan hanya diam melamun ia mendekat pada Chan, merangkul nya dengan ceria.
"Hyung.. hyung leader terbaik yang pernah aku tahu,hyung sudah menanggung semuanya,bahu lebar ini sudah terlalu lama menanggung beban. Jadi ayo kita lupakan dulu semua beban yang kau pikul Hyung,ayo semangat demi felix!" Ujar Han membuat Chan memeluk Han lembut.
"Aku.. kecewa pada diriku sendiri,bisa bisanya aku tak menjaga member ku sendiri" ujar Chan membuat tangis nya kembali pecah,Han mengusap pelan punggung Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] DO NOT GO | LEE FELIX
Fanfiction"Makasih udah percaya aku bakal sembuh , padahal orang yang kalian percaya in gak yakin bakal sembuh" - Felix Lee Antara karir,pertemanan dan takdir . "Bukan stray kids jika tak ada kamu fel" - bang Chan (N) Saya tidak berniat mengcopy dari ceri...