9 : shock

1K 111 0
                                    

-------------------------------------------------------------------------------✏️
Seorang manusia dengan nickname tupai,terbangun karna dering telpon "ada apa ibu?" Jawabnya dengan nada serak khas bangun tidur

On telephone
____________________________________________________________

Ada apa ibu?

Kau baru bangun?

Iya Bu

Jadwal mu kosong hari jni?

Memang nya ada apa Bu?

Jawab saja dulu

Iya, sepertinya begitu sampai 3 hari lagi

Ayah mu sakit

Apa!? Bagaimana bisa?

Kecelakaan,tabrak lari

Aku akan pulang sekarang

Tapi tiket menuju Malaysia sedang mahal-
Mahal nya

Aku hiks tak peduli Bu
Aku akan pulang hari ini juga

Tut.....
____________________________________________________________
Lelaki dengan nickname tupai itu segera beranjak dari tidur nya,membereskan baju-baju nya untuk dimasukkan ke koper, kesibukan nya didengar oleh manusia lain yang tertidur.

"Han,sedang apa?" Tanya Felix dengan muka bantal,jisung melirik pada Felix dengan wajah panik nya "t-tolong beri tahu Chan Hyung,aku akan ke malaysia" perkataan jisung sungguh membuat Felix terkejut.

"Tapi kenapa?" Jisung geram tanpa sadar membentak Felix "TOLONG DIAM LIX" Felix terkejut lalu menundukkan dirinya.

Jisung yang masih belum sadar kesalahannya pergi tanpa berkata-kata lagi dan menutup pintu dengan keras.

"H-hiks j-jisung,m-maaf" Isak felix lalu tak sadarkan diri,Felix emang suka random manggil jisung.
-------------------------------------------------------------------------------✏️
08.00

Pagi hari,semua member straykids (-felix,jisung) berkumpul dimeja makan untuk sarapan,lengan Chan bergerak menghitung para member nya.

"Hyung,jisung kemana?" Tanya hyunjin,lamunan Chan bunyar "ah,jisung ke malaysia,ayah nya sakit" yang ada disana mengangguk.

"Tunggu,kemana Felix?" Ucap Minho membuat semua atensi beralih padanya "ah benar,Felix" ucap Chan ketika ingat siapa yang tak ada "aku akan memanggil nya" ucap seungmin diangguki Chan.
-------------------------------------------------------------------------------✏️
Seungmin mengetuk pelan pintu bertuliskan hanlix tak ada sahutan dari dalam,seungmin masih sabar ngetuk lagi pintu itu,karna hanya hening yang di dapat seungmin membuka pelan pintu itu.

"Lix? Felix?" Hening menjawab pertanyaan seungmin,langkah seungmin terhenti ketika ada seorang yang tengah duduk membelakanginya di bawah kasur.

"Lix?" Seungmin sedikit menggerakkan pundak yang ternyata milik Felix,tapi Felix malah jatuh kepinggir.

"E-eh? Astaga Felix" seungmin terkejut ketika mendapati baju bagian depan Felix penuh noda merah.

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang