Kulit pucat , mata yang menatap kosong kearah jendela kamar , menikmati indah nya kota , rambut blonde yang dibiarkan menutup jidatnya serta mata , tangan yg masih tertancap jarum infus . Seperti itu kurang lebih kondisi Felix .
Kamarnya hening , straykids memiliki jadwal manggung , felix tentu tak boleh ikut , walaupun dia bersikeras terlihat baik baik saja kemarin , fakta nya dia jauh dari definisi baik , bahkan malam tadi dia sempat demam .
"Membosankan" gumam felix menggoyang kan kaki nya yang menggantung . ya dia duduk karna tidur membuat dirinya terlihat lemah , lagi pula punggung nya sakit terlalu lama berbaring .
"Ish aku ingin menontom stray kids , dimana ponselku" kesal nya sambil melihat sekeliling .
Dan binggo ponsel nya ada di sofa , tunggu ! kenapa ada disitu ? sudah lah .
Felix meraih ponsel nya , sedikit terkejut kala ia melihat ribuan pesan dari member , seperti :
Kau sudah minum obat? - chan
Kau ingin dibawakan apa?-seochangbiniholkay
Kau sudah bangun lixeu?sudah makan?jan lupa makan-seungmin
Jangan kelelahan,jangan berbuat aneh aneh-hwanghyunjin
Hyung kami akan segera plg-joengin
Lee brother,jan cape cape makan,minum obat ya-leeknow
Bro,jan lakuin aneh aneh,di tas dkt sofa ada biskuit makan ye-jisung
Ya gitu lah . melihat pesan Jisung felix meraih tas dekat sofa , dan benar saja ada biskuit disana , baru saja felix ingin mengambil satu biskuit , cairan kental berwarna merah menetes , bercampur dengan biskuit itu .
"Ohh woww , apa yang terjadi denganku , kenapa gini terus sih" monolog felix . Segera felix mengambil tisu dan membuang biskuit itu.
Merasa bosan felix menyeret tiang infus an nya , berjalan ke arah taman rumah sakit , sampai disana felix duduk di sebuah bangku dengan pohon rindang diatas nya .
"Anyeong" ucap seseorang kepada felix buat Felix menoleh .
"Oh hai" ucap felix tak lupa senyum tercetak diwajah pucat nya .
"Hyung , boleh aku duduk disini?" ucap anak lelaki itu dengan binar mata .
"Oh tentu saja" ucap felix sembari menggeser duduk nya .
"Hyung sakit apa?" tanya anak tersebut dengan mata yang menatap felix lamat - lamat .
"Em kanker hehe"ucap felix dengan sedikit kekehan di akhir , terdengar miris rasanya .
"Siapa nama mu?" ucap felix mencoba mengalihkan pembicaraan , jujur dia tak suka membicarakan penyakit nya
"Lee jaesin , hyung bisa memanggil ku jae , nama hyung ?" ucap jaesin dengan semangat .
"Lee felix"ucap felix dengan senyum yang tak luntur sedaritadi .
"Wahh marga kita sama hyung !!" pekik jae riang Felix tak kuasa untuk tak terkekeh .
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] DO NOT GO | LEE FELIX
Fanfiction"Makasih udah percaya aku bakal sembuh , padahal orang yang kalian percaya in gak yakin bakal sembuh" - Felix Lee Antara karir,pertemanan dan takdir . "Bukan stray kids jika tak ada kamu fel" - bang Chan (N) Saya tidak berniat mengcopy dari ceri...