6 : tak ada dokter

1.4K 124 0
                                    

Seorang pria berbadan tegap,dengan tubuh terbalut jas tatapan tajam menatap para bawahan nya.seakan akan membunuh nya saat itu juga.

"Ada yang ingin menjelaskan?"tanya seorang wanita yang berdiri tak jauh dari pria tadi

"Maaf kan saya tuan nyonya,saya lalai"ucap seorang dengan kepala menunduk

"Cari dan bawa dia kemari,CEPAT"ucap pria itu dengan penekanan.

Drom straykids

"Ada yang liat si tupai?dari tadi kok gak ada suara nya biasa nya berisik"ucap hyunjin,dengan biskuit dipelukannya.

"Jisung Hyung sama Minho Hyung lagi ke supermarket Hyung"ucap Ayen dengan mata yang masih tertuju pada televisi.tak lama ada suara seseorang berjalan mendekati mereka berdua.

Itu bangchan duduk dilantai disebelah Ayen,sedangkan hyunjin di atas sofa "Hyung bagaimana Felix?"tanya Ayen kini matanya menatap bangchan. Bang Chan menghela nafas panjang.

"Felix demam tinggi sedari tadi ia meracau tak jelas,kita tak mungkin membawa nya ke rumah sakit,akan bahaya"ucap bangchan kemudian beranjak menuju dapur untuk mengambil segelas air.

"JISUNG TAMVAN PULANG"teriak jisung dari arah dapur yang lansung ditegur Minho.

"han jisung jangan berteriak"ucap hyunjin setelah jisung dekat dengan nya

"Double kill"ucap jisung dengan wajah datar.

"HYUNG,FELIX..."nafas Seungmin memburu ia baru saja lari dari lantai 2 untung tidak jatuh di tangga.

Bangchan dan Minho yang mendengar lansung berlari,setelah menginjak an kaki di kamar felix,terlihat Felix bergerak gusar diatas tempat tidur nya,nafas memburu,keringat bercucuran,dan jangan lupa racauan tidak jelas yang dilontarkan dari mulut nya.

"Ada apa sih?"tanya changbin ketika sampai di kamar Felix,changbin daritadi tidur soalnya semalem dia gan tidur sama sekali soal nya dia lagi benerin lagu.

"Changbin bawa kompresan CEPETAN"ucap bangchan yang masih menenangkan Felix yang mungkin sedang bermimpi buruk.

Changbin yang masih belum ngerti situasi cuma lansung ngangguk dan ngebirit ke dapur,member yang ada di ruang tv liat changbin lari gitu aneh dong jadi mereka ikutin changbin ke kamar Felix.

"Felix,Hyung disini,yang lain juga ada buat jaga Felix,Felix gak usah khawatir,Felix aman"bisik bangchan lembut tepat di telinga Felix.

Seakan mantra Felix mulai tenang,nafas nya berangsur kembalia normal,alis yang mengernyit kembali seperti semula.seungmin segera menempel kan kompres an ke dahi Felix.

"Hyung kembaran gw GPP kan ?"tanya jisung kepada bangchan yang daritadi diam menatap Felix.

"Setidaknya kita panggil dokter" ucap bangchan diakhiri helaan nafas.

"Yasudah ayok kembali ke aktifitas masing masing Felix udah GPP biar aku sama Chan Hyung aja yang jaga"ucap minho,lalu mereka pergi satu persatu menuruti apa kata Minho.

"Hyung,tenang lah semua akan baik baik saja"ucap minho menenangkan Chan dengan mengusap bahu Chan lembut.

"Apaan sih haha,lagi waras min?"tanya Chan berusaha mencairkan suasana.

"Idih,waras salah bego salah,salah apa hamba tuhh"ucap minho dengan aksen drama lebay nya.

TBC

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang