8 : acara nya lancar

1K 112 2
                                    

Tentang insiden Felix yang menangis didekapan jisung itu karna Felix tak kuat menahan pusing,dan sudah 2 jam Felix tertidur beralaskan paha jisung dan 2 jam pulang jisung cuma Gonta ganti channel TV sama mainin hape.

"Aduh fans kalian banyak banget didepan" suara berat manager straykid mengejutkan mereka "Hyung jago banget bisa masuk" ucap bangchan dari dapur dengan segelas kopi.

"Susah payah ini juga"

"Kalian ada jadwal" itu cukup mengejutkan 2 orang yang ada disana,ya Felix masih tertidur sedangkan member lain dikamar masing masing.

"Khusus nya Felix" makin kaget lah mereka "pak jinyoung udah berusaha nolak sama jadwal yang itu tapi yang punya acara tetep mau Felix,pak jinyoung juga nawarin hyunjin sama Lee know tapi mereka tetep mau Felix" bangchan menghela nafas,memandang sang adik kelahiran Australia itu lekat.

"Acara nya kayak gimana?" Bangchan gak tahu lagi kali acara nya susah .

"Duh Hyung lupa nama nya, pokoknya nanti Felix kayak tutorial dance gitu" ucapan itu membuat jisung refleks berkata "sialan" persetan ada manager nya jisung marah sekarang,dan umpat an jisung terdengar oleh Felix .

"Ada apa sih sung? Eh ada Hyung juga" ucap Felix dengan senyuman.

"Lix maaf sebelumnya,kamu ada jadwal.sanggup gak?" Felix terdiam,dia takut dia menghancurkan acara nanti nya.

"Aku takut acaranya ancur entar" ucap Felix sendu "tapi gakpapa,aku usaha in" lanjut Felix membuat manager semakin khawatir.

-------------------------------------------------------------------------------✏️

Felix telah selesai melakukan acara nya tersebut,ditengah acara Felix mimisan membuat acara berhenti sementara,yang untung nya bukan live.

"Ayo lix kita pulang" ucap sang manager di angguki felix.

Keadaan mobil hening Felix tertidur di jok belakang,merebahkan tubuh nya senyaman mungkin. Mobil tersebut terus melaju dengan supir sang manager. Ya mereka hanya berdua.

Manager menatap kaca spion berniat melihat keadaan Felix betapa terkejutnya ia mendapati Felix mimisan,segera ia tepikan mobil dan pindah kebelakang melihat ke adaan Felix.

"Lix Felix bangun dulu" untungnya Felix terbangun dengan mata sayu dan wajah pucat,sang manager membantu nya duduk.

"Pusing?apa yang kamu rasain?" Felix memejamkan matanya sebentar "sakit" gumam Felix,manager tersebut mengambil obat Felix .

"Nih minum,bentar lagi sampe kamu tahan ya.mau kerumah sakit?" Pertanyaan tersebut dibahas gelengan oleh Felix , sang manager mengerti lalu melajukan mobil nya ke dorm straykids
-------------------------------------------------------------------------------✏️
Sampai di dorm Felix segera merebahkan tubuhnya,penuh peluh di tubuh nya.

"Lix,mandi dulu" titah jisung yang sedang sibuk dengan game nya "lix?" Merasa tak ada jawaban jisung membalikan tubuhnya "tidorrr" ucap jisung malas.

Ya Felix sudah tertidur bahkan terdengar samar bahwa Felix mendengkur "sung!"

"ASTAGA" kaget jisung,gimana gak kaget cobak si changbin maen nepok pundak jisung aja pas jisung lagi anteng maen game.

"Apaan?" Tanya jisung setelah memenangkan game nya "ke gedung dulu,katanya ada lirik yang perlu di revisi" ucapan changbin dibalas tatapan datar jisung.

"Hem,bentar" jisung melangkahkan kakinya ke kamar mandi berniat mencuci muka nya,setelah selesai jisung mencari jaket yang menurutnya cocok dengan kaus dan celananya.

"Sung,kok si Felix gak disuruh mandi atau ganti baju sih" ucap changbin "udah,cuma keburu tidur orang nya" setelah jisung menyelesaikan ucapannya bertepatan saat itu juga ia menemukan jaket nya

"Yok Hyung" ajak jisung dibalas anggukan changbin, sepeninggalnya jisung dan changbin,Felix mulai mengeluarkan tanda tanda aneh,seperti kaki yang bergerak tak tentu arah,alis berkerut,dan bibir nya bergerak seolah mengatakan suatu hal.
-------------------------------------------------------------------------------✏️
'malam hari + tepatnya waktu makan malam

Mereka semua (member straykids) berkumpul di meja makan untuk melahap makanannya,termasuk Felix ia ada disana duduk di tengah jisung dan hyunjin.

Meja makan tersebut diisi candaan dari jisung,kata kata pedas seungmin dan masih banyak lagi,sedangkan Felix hanya diam,sesekali tertawa terpaksa.

Lengan kiri Felix meremat pelan piama milik nya,ya Felix memakai piama sama seperti seungmin,jeongin dan jisung,tidak seperti chan,hyunjin,changbin dan leeknow yang memakai kaus dimalam hari,lagian piama Felix lengan dan celana pendek.

"Felix? Gakpapa?" Tanya hyunjin membuag Felix menoleh padanya,gelengan kecil menjadi jawaban atas pertanyaan hyunjin.

"Beneran?" Ucap hyunjin memastikan,pandangan hyunjin menatap lengan Felix yang masih meremat celana nya "eum^^" Felix mengganguk lucu melepaskan rematan nya pada piama.
-------------------------------------------------------------------------------✏️
Ini udah tengah malem tapi masih ada 2 orang yang sedang menyibukkan diri didepan monitor, headphone terpasang dimasing-masing telinga mereka,lengan yang menari indah di atas papan yang biasa kita sebut keyboard,jangan lupakan bibir yang sesekali mengeluarkan umpatan.

"Ih jisung,ke kiri cobak,Felix mau lewat" rengek salahsatu dari mereka "iya bentar nge bug nih" ucap salahsatu nya lagi.

Iya,mereka Han jisung dan Lee Felix yang lagi Mabar (anjay mabar) awalnya jisung menolak keras Felix memainkan game bersamanya hanya saja Felix memohon dengan disertai aegyo mana bisa jisung menolak? Dan yang janji nya sampe jam 11 malem malah kebamblasan sampe sekarang jam 1 malem.

"Tuhkan udah Felix bilang,jisung ke kiri aja yang sebelah kanan biar sama Felix" gerutu Felix "iya maap lix" jisung males debat.

Felix semakin gentar menekan keyboard nya (Rip keyboard) lengan nya terhenti ketika monitor menampilkan penjelasan bahwa ia menang.

"Tuhkan Felix juga bilang apa,ikutin kata Felix pasti menang" jisung yang dikatain cuma iya-iya aja,males debat "h0am><" itu Felix yang nguap.

"Felix tidur dulu ya,gantuk" ucapan tersebut dibalas anggukan jisung "aku juga deh" pada akhirnya mereka sama sama tertidur.

Belum sadar bahwa besok akan ada sesuatu yang terjadi
-------------------------------------------------------------------------------✏️



















TBC
Maaf kalo ceritanya makin sini makin ngelantur
Masih ada yang baca kah?
Sayang banyak banyak buat yang masih baca.
Buat yang nungguin,maaf jarang up.
Ada yang mau req judul part nya?:)



Iloveyou guys

[✓] DO NOT GO | LEE FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang