Felix yang jengah dengan rumah megah nya berbeda dengan straykids yang sangat sangat khawatir,polisi yak membuahkan hasil untuk penculikan ini.
Sudah terhitung 4 hari felix hilang tak ada yang tahu kemana felix pergi,handphone nya tertinggal tak ada cara untuk melacak.
"Jika kamu jadi felix kamu dimana sekarang?"pertanyaan bodoh lee minho
"Apa felix hyung dirumah orangtua nya yah?"ucap joengin yang tau persis bagaimana hubungan felix dan keluarga nya.
"Hmm bisa jadi,mau coba kesana?"tanya chan kepada teman teman nya.
"Gaskeun lah"minho dah otw kamar mau siap siap.
sampe nya mereka di rumah felix,sampe di gerbang mereka gak diboleh in masuk tuh,karna satpam nya tau mereka straykids.
Dan mereka memutuskan untuk manjat pagar pinggir yang Deket balkon kamar Felix,bangchan sama kini yang manjat.
Udah sampe perkarangan rumah,mereka lempar in kaca sama pintu balkon kamar Felix,sesekali celingukan takut ada yang liat.
Gak lama tuh pintu kebuka,liatin Felix dengan rambut acak-acak an masih pake baju rumah sakit /btw felix ngurung diri gaes. muka pucet banget.
Felix celingukan,pas liat kebawah ada Minho lagi dadah dadah,seneng dong Felix temen temen nya ada disini.
"Felixx....... Loncat aja"kata lino,langsung dikasih tatapan tajem sama bangchan sama member yang diluar gerbang juga.
"Gila ni anak"kata bangchan,Felix yang denger cuma ketawa.
"Bentar,aku bakal coba ngibulin pelayan sama bodyguard"kata felix lalu masuk ke dalam lagi.
"Gilee gaya bener jadi Felix ada bodyguard nya"kata hyunjin di luar pager, semuanya pada bodoamat.
Sekarang Felix lagi dipintu masuk rumah nya,baru mau pegang kenop pintu bodyguard satu berhentiin Felix
"Kenapa?"tanya Felix dengan nada males
"Tuan muda mau kemana?mari saya antar"kata bodyguard itu ancang ancang ancang buka pintu
"Apesi,tuan muda tuan muda nama gw Felix,gw mau ketaman pake dianter segala"kata felix dengan nada sinis
"Tapi tuan muda sedang sakit dan itu perintah tuan besar"kata bodyguard itu Masi gak mau kalah
"Idih,tuan besar sapa gak kenal gw.minggir"kata felix tangan nya membuat gestur mengusir
"Tidak bisa tu-"
"MINGGIR ATO GW BILANG KE SI TUAN BESAR ITU BUAT PECAT LO!?GW GAK BAKAL KABUR"teriak Felix,gemes Felix tuh Ama ni bodyguard teliti bener.
Akhirnya tuh bodyguard nyingkir,Felix pergi ke taman masih pura pura aja Felix tuh main ditaman depan rumah.soal nya didepan rumah banyak bodyguard.
Eh gak lama ada kupu kupu warna kuning, kupu-kupu nya deketin Felix terus ngejauh deketin ngejauh,gemes Felix tuh,tapi kalo dipikir pikir ni kupu kupu bisa dimanfaatkan.
"Eh kupu-kupu,lucu nyaaaa"Felix pura pura ngejar tuh kupu kupu, sampe ngedeketin bangchan Ama lino,si bodyguard juga kagak nyadar.
"Yaodah ayok"kata felix diangguki Minho sama bangchan.mereka naek pager hati hati.pas udah nginjek tanah felix ngersain ada yang beda.
Huekk
Huekkk
Ahk
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] DO NOT GO | LEE FELIX
Fanfiction"Makasih udah percaya aku bakal sembuh , padahal orang yang kalian percaya in gak yakin bakal sembuh" - Felix Lee Antara karir,pertemanan dan takdir . "Bukan stray kids jika tak ada kamu fel" - bang Chan (N) Saya tidak berniat mengcopy dari ceri...