Mencoba menjadi Felix sunshine stray kids yang ceria memang sesulit itu , Felix akan terlihat baik - baik saja dihadapan member , dan Felix yang putus asa di hadapan cermin nya sendiri .
Sekarang felix sedang berendam di kamar mandi .
Kalian tahu apa yang ada dipikiran felix ? oh ya felix memakai baju dia tak berniat untuk mandi.
Otak felix hanya : apa penderitaan ini akan berakhir ? apa jika aku mati semuanya akan hilang ? apa rasa sakit ini akan hilang ?
Felix tau putus asa tak ada guna nya , hanya tinggal menunggu waktu bukan ?
felix meraih cutter kecil di lantai kamar mandi , mencoba menggores kan nya di pergelangan tangan nya.
Air rendaman berubah warna menjadi merah perlahan .
perasaan chan di ruang tamu tak enak . Felix izin mandi tapi sangat lama , tak biasanya .
Chan beranjak pergi kekamar felix , dengan langkah tergesa gesa.
"Hyung , mau kemana?"tanya han dengan biskuit dimulutnya , agak heran dengan sang Hyung yang berjalan cepat menuju kamar nya .
"Bertemu felix , perasaan ku tak enak" ucap chan
Han membuntuti chan , ingin tau saja .
Diketuk nya kamar felix , hening . Bahkan bisa ia dengar suara angin di depan pintu kamar dengan tulisan Han&Lee ini .
Chan masuk ke dalam melihat kamar mandi di pojok kamar .
Di ketuk oleh chan , hening tak ada suara gemercik air.
"Lix ? kamu didalem ?"tanya chan tapi tetap hening , tak ada suara air sama sekali .
"Dobrak hyung" ucap han dengan nada khawatir.
Tanpa pikir panjang chan mendobrak pintu itu dan yang takutkan benar .
Felix dengan hampir seluruh kepala nya tenggelam , satu tangan keluar dari bak semabari menggengam cutter nya , air yang sudah berwarna merah pekat.
"FELIX" teriak chan segera mengangkat felix.
"HAN PANGGIL AMBULANCE"ucap chan dengan nada khawatir.
Semua yang ada di dorm kecuali hyunjin dan seungmin , panik mendengar teriak an chan terutama changbin . Ia sampai tersedak telor dadar yang baru ia masak.
Felix udah ditanganin , banyak air yang masuk ke dalam dirinya dan sekarang felix sudah bangun memperhatikan tangan nya yang tadi dia cutter.
Tak lama member skz memasuki ruang inap felix termasuk hyunjin dan seungmin yang punya jadwal.
"Sekarang jelasin , kenpa kamu kayak gini lix?" ucap chan dengan nada tanya .
"Kenapa kalian tolongin aku?" ucap felix dingin dengan mata yang tak lepas dari tangan nya.
"Hah ? Lix aku gak salah denger?" ucap hyunjin , mengapa Felix bertanya hal yang tak perlu ditanyakan .
"Kita peduli sama kamu lix" ucap han hati - hati kala Felix semakin menunduk .
"Peduli ya ? Padahal gak usah repot - repot , ini mau ku kan ! Kenapa kalian halangin !?" Ucap felix sembari menatap para member dengan tatapan nyalang namun dengan mata basah .
"Lix jangan gini" ucap changbin sembari memeluk felix , mendekap pelan seakan tubuh Felix bisa rapuh .
Felix menumpah kan segala kesedihan nya di pelukan changbin , mengeratkan pelukan changbin seperti changbin akan pergi selamanya.
TBC
Huhu pendek hehe.
Makasih yang udah vote dan baca !
💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] DO NOT GO | LEE FELIX
Fanfiction"Makasih udah percaya aku bakal sembuh , padahal orang yang kalian percaya in gak yakin bakal sembuh" - Felix Lee Antara karir,pertemanan dan takdir . "Bukan stray kids jika tak ada kamu fel" - bang Chan (N) Saya tidak berniat mengcopy dari ceri...