Seorang yang tengah terbaring nyaman terganggu akan suara bising yang menyapa gendang telinga nya,memaksakan diri untuk membukanya perlahan,silau yang ia dapat.
'siapa yang membuka jendela?' ucap batin nya,netra nya bergulir pada ruangan besar miliknya terkejut kala pandangannya disuguhi dengan manusia yang tengah menikmati sarapan.
"Kalian kenapa disini?" Semua pandangan disana tertuju pada seorang yang baru saja bersuara.
"Karna kami tidak datang kemarin jadi kami meminta libur hari ini" ucap sipecinta kucing "hah? Libur?seharusnya kalian bekerja saja jangan pedulikan aku" mereka yang ada disana tersenyum.
"Lixeuu kamu itu masih bagian dari kita,maaf kita tak mengunjungi mu kemarin,kemarin itu kita tidak bersenang senang kita bekerja,kita sudah menolak tapi yaa gimana lagi" ucap tetua dari mereka,Felix terharu rasanya.
"Sudah jangan terlalu dipikirkan,ayok sarapan,itu sarapan kamu udah Dateng,tidur Mulu" ucap sikembaran tupai itu.
"Sini Hyung suapin" ucap si tetua kembali,ah sebut saja Chan "tapi Hyung aku biasa makan di meja itu" lengan Felix mengarah pada meja yang kini tengah dijadikan makan bersama.
"Ah baiklah ayo" Chan hendak membantu Felix namun lengan Felix refleks menepis nya "ah maaf Hyung i-itu refleks" Chan mengangguk mengerti.
Setelah duduk di antara rekan kerja tersayang nya,Felix mulai menikmati makanan hambar miliknya,ingin rasanya memakan apa yang rekan kerja tersayang nya ini makan tapi ia tak mau mati konyol.
"Lix" pandangan Felix tertuju pada changbin, mengangkat alis seolah bertanya 'ada apa?' "kata suster kemarin kamu tidak memakan makanan,benar?" Seperti refleks setelah mengatakan itu Felix tersedak.
"Ini minum" si kembaran tupai memberikan air putih pada felix "makasih han" lalu Han mengangguk.
"Jadi?" Felix menatap seluruh rekan kerja tersayang nya "iya" ya seperti bayangannya,semua terkejut mendengarnya.
"Kenapa?"
"Tak nafsu sjaa hehe" ucapan Felix yang di akhiri tawa klise membuat para member menatapnya tajam.
"Kau yang bilang tak mau makan junk food lagi karna tak mau mati konyol,tapi kau tak mengisi perut ku kemarin?apa tidak sama dengan mati konyol?" Perkataan hyunjin sangat menusuk rasanya.
"Tapi aku memakan makan malam ku" semua menghela nafas kasar "ya terserah mu,lain kali jangan diulangi ya kami sayang padamu" ucap Chan lalu memeluk Felix sebentar.
Siang hari
Bosan,itu yang mereka rasakan,apalagi Felix yang hanya duduk diam di atas kasur nya."Hyunggggg,pengen ke taman" rengek Felix ketika bosannya sudah mencapai puncak "gak,panas" ucap Minho dengan ponsel ditangannya.
"Kan dibawah pohon,yang pohon gede itu loh" kata Felix yang masih bersikukuh ingin keluar dari kamarnya.
"Gak ada,banyak Sasaeng fans" sekarang Chan ikut andil "yaudah" ketus Felix lalu berbaring dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
Chan dan member lain awalnya acuh karna mereka tahu nanti Felix akan muncul kembali dan merengek karna kenapasan.
5 menit
Lumayan lama Felix berdiam diri dibawah selimut,karna biasanya hanya 2 menit ia sudah keluar dari selimut itu.
10 menit
Chan mulai khawatir "Hyung apa dia tidak kepanasan?" Tanya hyunjin ketika rambut Felix yang menyembul di sinari matahari.
20 menit
"Gak bisa,Felix ayok keluar" Chan menarik selimut Felix,dan.. terkejut ya karna selimut dan bantal Felix sudah berubah menjadi merah.
Tangannya gesit menekan tombol dekat kepala Felix "kenapa hyu--astaga" changbin sama kaget nya,member lain mulai berbondong-bondong melihat dan ekspresi mereka sama.
Setelah pemeriksaan
"Ia hanya kelelahan,dan seperti nya banyak debu di selimut dan bantal juga sprei nya nanti akan kumintakan untuk diganti,oh ya dan juga aku berencana mempercepat kemo ke 3 nya, perkembangan nya hanya sedikit,kalo begitu aku permisi"Itu yang dikatakan dokter,separah itu kah Felix mereka?
TBC
Segini panjang gak sih?
Niatnya di chap berikutnya aku ngadain qNa,qNa nya aku gak ngambil dari wattpad aja tapi dari kontak WhatsApp ku sama Instagram ku, ternyata banyak yang nanya wkwkwkMakasih yang udah vote
Makasih yang masih stay baca.
Lapak qNa-------->
Buat yang belum ngerti tentang cerita ini.Iloveyou guys 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] DO NOT GO | LEE FELIX
Fanfiction"Makasih udah percaya aku bakal sembuh , padahal orang yang kalian percaya in gak yakin bakal sembuh" - Felix Lee Antara karir,pertemanan dan takdir . "Bukan stray kids jika tak ada kamu fel" - bang Chan (N) Saya tidak berniat mengcopy dari ceri...