36.

672 71 1
                                    


Entah setan apa yang merasuki tubuh gua sampai gua sama sekali nggak mau diantar ke bandara sama teman-teman dan keluarga gua. Jadi, perpisahannya dilakukan di rumah, bukan di bandara.

Sekarang gua sedang duduk sendiri di salah satu toko donat yang ada di bandara sambil berkutat dengan ponsel gua. Yang gua lakukan di ponsel gua adalah menghapus foto-foto yang mengingatkan gua tentang Jaehyun.

"Percobaan buat ngelupain lu kali ini nggak bakalan gagal." Monolog gua.

Kalo inget apa yang gua liat di kamar Becca waktu itu berhasil bikin mata gua berkaca-kaca lagi. Gua nggak mau nangis karna semalam udah cukup gua nangis dan sekarang mata gua udah bengkak.

Selain itu, gua juga kepikiran sama kata-kata Juyeon dua hari lalu. Dia bener-bener sebaik itu sama gua dan gua juga agak iba ngeliat dia waktu itu.

"Yeon, bisa-bisanya lu ada rasa sama gua."

Gua rasa Juyeon lebih baik nyari perempuan yang jauh lebih baik dari pada gua. Gua yakin kok nggak sedikit yang mau sama Juyeon. Toh, dia orangnya baik, ganteng, ramah, pokoknya paket lengkap. Dia nggak bisa dapetin gua yang masih stuck sama mantan gua.

Semoga kali ini gua bener-bener bisa ngelupain dia serta memori-memori gua sama dia. Gua yakin kok perasaan gua ke Jaehyun bakal hilang perlahan.

Gua nggak bisa selamanya nyimpen perasaan sama Jaehyun. Suatu saat nanti gua harus punya pendamping hidup dan gua nggak bisa dapetin pendamping hidup kalo misalnya gua masih sayang sama Jaehyun.

"Lu nggak boleh bertahan sama orang yang udah khianatin lu!"

Berulang-ulang kali gua mengingatkan diri gua tentang hal ini karna gua nggak munafik kalo terkadang gua masih kepikiran tentang kemungkinan gua sama Jaehyun balik.

Semuanya nggak mungkin terjadi karna gua udah rela kembali ke US dan milih kuliah di sana karna tujuan utamanya adalah gua ingin melupakan Jaehyun. Satu orang itu bener-bener berpengaruh dalam hidup gua.

Gua akuin Jaehyun hebat karna dia bisa bikin gua ngerasain hal yang nggak pernah gua rasain sebelumnya. Entah pelet apa yang dia pake sampai segitu susahnya gua ngelepas dia.

"Huh, gua harus check-in."

Setelah gua selesai makan, gua langsung berdiri lalu mengambil barang-barang gua dan berjalan masuk untuk check-in.

"Dom!"

Langkah gua langsung terhenti melihat sosok Jaehyun yang berdiri tegak di hadapan gua. Gua sama sekali nggak menyangka dia bakalan dateng ke bandara. Atau mungkin dia emang ada tujuan lain datang ke sini.

"Kenapa lu nggak bilang-bilang kalo mau pergi?" Tanya Jaehyun.

Gua nggak memerdulikan dia dengan muka melasnya itu dan langsung berjalan masuk untuk check-in. Saat gua udah di dalam pun gua masih bisa melihat dia yang berdiri di luar.

Pokoknya pertahanan gua nggak boleh runtuh, gua nggak boleh semudah itu luluh lagi sama dia. Semuanya udah diurus dan gua udah berjanji kalo nggak ada yang bisa ngubah keputusan gua kali ini

"Shit." Umpat gua pelan.

Saat gua menoleh ke belakang, gua masih melihat Jaehyun yang masih setia berdiri di depan pintu keberangkatan. Gua nggak boleh peduli sama dia, toh dia juga nggak peduli sama perasaan gua.

Sebisa mungkin gua menahan diri gua untuk nggak menoleh ke belakang. Tapi, keliatannya gua selemah itu. Buktinya sekarang gua menoleh ke belakang dan gua nggak melihat keberadaan Jaehyun lagi.

"Stop, Eth!"

Setelah mengantri dan check-in, gua pun berjalan menuju ruang tunggu. Tapi, gua merasa ada yang aneh, kayaknya bahu gua terasa kosong.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang