10.

696 82 3
                                    


"Sebenernya gua sih udah tau dia pacarnya Jaehyun. Cuma kan gua nggak mau ngomongin Jaehyun di depan lu, Eth." Kata Luella sambil memeluk guling yang ada di kamar Hendery.

Gua hanya bisa menenggelamkan kepala gua di bawah bantal setelah menceritakan Mark pertemuan gua berkali-kali sama Jaehyun ke empat temen gua.

"Dia mah terkenal banget sampe kampus kita, Eth. Karna dia cantik banget makanya dia sampe terkenal di kampus gua. Dia juga katanya cewek paling cantik di kampusnya. Followersnya aja banyak banget. Dejun sama Dery juga tau dia kok." Kata Luella.

"Cantik banget asu!" Kata Hendery.

Gua masih menutup wajah gua dengan bantal kepala di kamar Hendery. Tapi, gua masih setia dengerin bacotan-bacotan temen-temen gua.

"Gimana nggak cakep? Bokapnya orang latin setau gua. Mamanya ada turunan Prancis dari omanya. Denger-denger dia ada darah Rusia juga. Tapi, nggak tau dari mana." Kata Luella.

Gua terkagum mendengarnya di balik bantal Hendery. Gimana nggak cantik kalo ada darah Rusianya?

"Bokap gua juga ada Latinnya." Kata gua sambil menampakan wajah gua dari balik bantal.

"Iri kan lo?" Kata Dejun.

Ya, jujur aja gua iri sama cewek secantik itu. Gua juga pengen bisa secantik Valerie. Cuma, gua pasrah aja sama look gua yang sekarang ini.

"Masih mau sama Jaehyun kan lo? Makanya jangan gengsi." Kata Dery sambil memukul gua berkali-kali dengan bantal tepat di muka gua.

Gua merampas bantal yang Dery pegang dan membalas pukulannya berkali-kali sampe gua bener-bener puas. Seenaknya aja dia asal mukul-mukul gua pake bantal.

"Lagian lu bukannya nyari cowok aja di US. Yang lebih jelas gitu loh, Eth. Sekalian sama cariin satu cewek buat gua." Kata Lucas.

Gua menatap Lucas dengan tatapan najis. Selalu aja dia ngomongin cewek. Nggak ada yang lain di otaknya selain perempuan.

"Eh? Gimana nih sepupu gua? Kasian dia galau." Kata Mark.

"Nggak usah sok peduli lu! Kemaren juga lu lebih milih semangka dari pada gua, kan? Lu ninggalin gua di minimarket dan bikin gua ketemu Jaehyun!" Kata gua kesal.

Mark menepuk-nepuk pundak gua dengan kedua tangannya. Wajahnya masih tenang seakan-akan dia nggak melakukan dosa sedikit pun.

"Kan lu yang milih diturunin di minimarket." Kata Mark.

"Ya, tapi lu langsung pulang dong abis itu. Masa cuma karna semangka lu ngelupain sepupu lu yang nunggu di minimarket sih?" Kata gua.

Mark cuma bisa cengengesan saat gua mengungkit masalah kemarin. Alasan lainnya adalah ada Sungchan, sepupunya Jaehyun. Katanya dia udah lama nggak main sama Sungchan.

"Eh, tapi Jaehyun beruntung banget sih bisa dapetin Valerie yang segitu cantiknya. Terus juga terkenal banget. Pinter lagi." Kata Dejun.

Seketika gua panas dengerin kata-kata Dejun. Semua yang ada di Valerie itu nggak ada di gua. Gua rasa gua bukan populer, tapi punya banyak temen aja. Banyak yang fake juga maksudnya.

"Ssh, Eth panas." Kata Luella.

Gua nggak membantah perkataan Luella barusan karna emang kenyataannya gua panas. Gua pun ngingetin diri gua kalo gua bukan siapa-siapanya Jaehyun.

"Udah lah. Gua udah nggak ada hak apa-apa lagi sama Jaehyun. Gua nggak mau musingin atau mikirin mereka berdua." Kata gua.

Tiap kali gua bilang gua nggak mau mikirin mereka, malahan gua malah makin kepikiran soal mereka berdua.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang