25.

562 69 2
                                    


"Samain aja udah biar nggak ribet. Kasian nanti Juyeon sama Ethelynnya."

Gua memeluk Luella dan langsung menghujani dia dengan ciuman di pipi sampai di keningnya karna dia satu-satunya orang yang paling pengertian dari enam orang temen gua lainnya.

"Yaudah goreng aja." Kata Lucas.

Gua sama Juyeon mengangguk dan langsung bergerak mengambil bahan dan alat untuk membuat mie instan sesuai perjanjian tadi.

Kelima orang temen gua sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Sekarang udah setengah delapan dan gua sama yang lain bener-bener baru sampe di rumah gua. Tapi, gua sama Juyeon terpaksa harus melayani mereka semua. Untungnya di rumah gua nggak terlalu strict. Kadang mereka baru pulang tengah malem atau biasanya bisa nginep.

"Gua kangen nginep di sini deh." Kata Hendery.

"Gua juga kangen lu pada nginep di sini. Cuma udah nggak ada kamar kosong." Kata gua.

Biasanya kalo mereka nginep, Lucas, Mark, Dejun, dan Dery bakalan tidur di kamar Becca. Sedangkan gua sama Luella bakalan tidur di kamar gua. Sekarang udah nggak bisa karna kamar Becca udah nggak kosong.

"Eh, rame amat."

Gua menoleh ke arah Samuel yang baru aja muncul di dapur. Dia berjalan mengambil segelas air minum sambil melihat ke arah Juyeon. Mungkin dia belom pernah ketemu Juyeon.

"Tadi, Jaehyun dateng. Cuma balik lagi karna lu nggak ada. Dia juga nelfon-nelfon lu, tapi lu nggak angkat telfonnya. Katanya sih kalo lu udah mau balik dia bakal ke sini." Kata Samuel.

Sampai sekarang gua juga belom nelfon Jaehyun balik. Gua cuma ngebales chatnya Jaehyun dan ngasih tau kalo gua lagi arah balik. Setelah itu Jaheyun nggak bales chat gua lagi.

"Barusan gua kasih tau dia kalo lu udah pulang." Kata Samuel.

"Ih! Ngapain lu kasih tau dia? Nanti kalo dia ke sini gimana?" Tanya gua kesal.

"Biarin lah. Dia juga mau ngasih sesuatu ke lu. Makanya dia mau sempet-sempetin buat dateng malem ini." Kata Samuel.

Gua memasukan beberapa bungkus mie ke dalam air yang udah mendidih sambil berpikir apa yang Jaehyun mau kasih buat gua.

"Kan masih ada hari esok. Dia bisa kasih besok." Kata gua.

Samuel hanya mengangkat kedua bahunya lalu kembali ke atas dengan segelas air mineral di tangannya.

"Jaehyun mau ke sini?" Tanya Juyeon, gua menggelengkan kepala gua dengan cepat karna gua yakin dia nggak bakalan datang malam ini.

Ding dong!

Perkiraan gua salah.

Gua mengintip dan ternyata Samuel nggak jadi ke atas, dia berjalan ke arah pintu rumah dan membukakan pintu rumah.

Jaehyun.

Dia beneran datang malem-malem kayak begini ke rumah gua. Sekarang gua merasa nggak nyaman karna Juyeon harus dipertemukan sama Jaehyun. Gua yakin Jaehyun nggak bakalan suka kalo ada Juyeon di sini.

"Jae!"

Itu bukan gua, tapi Lucas. Sebenernya yang lain juga deket sama Jaehyun. Cuma Dejun aja yang masih kesel sama Jaehyun.

Jaehyun berjalan ke ruang tamu sambil memperhatikan gua sama Juyeon yang lagi masak mie instan di dapur.

"Yeon, bentaran aja, ya. Bentar doang." Kata gua lalu meninggalkan Juyeon di dapur sendirian dan menghampiri Jaehyun yang sedang ngobrol sama Mark dan yang lainnya.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang