Gua berdiri dari kasur gua dan berjalan ke balkon gua untuk mencari angin dengan harapan pikiran gua bisa sedikit tenang setelah mendapat angin segar.Alih-alih mendapat angin segar, gua malah melihat kedatangan Jaehyun dari balkon gua. Gua pun langsung bergegas mengambil ponsel dan dompet gua untuk kabur.
"ETHELYN!!"
Gua berlari ke rooftop rumah gua dan turun pelan-pelan dari rooftop gua. Gua udah beberapa kali turun dengan cara berbahaya begini, jadi gua udah terlatih.
Gua melompat ke atas aspal setelah tubuh gua udah mendekati tanah lalu berlari ke skate park yang ada di dekat rumah gua.
"Pinter banget lu, Eth!" Puji gua ke diri gua sendiri.
Gua mulai berjalan santai saat gua udah berada jauh dari rumah gua. Gua mampir ke minimarket sebentar untuk membeli minum karna kabur kayak tadi lumayan menguras tenaga. Apalagi harus kabur dari rooftop rumah gua.
Gua berjalan sampai di skate park dan sore ini skate parknya cukup ramai. Sialnya, gua nggak ngebawa skateboard gua dan gua harus mematung sambil nontonin orang-orang yang main skateboard.
"Eth!"
Gua menoleh ke belakang dan mendapati Juyeon yang tersenyum cerah ke arah gua. Ah, gua baru inget kalo hari ini adalah hari rabu. Maklum, semua hari terasa sama buat gua yang pengangguran.
"Eh, Juyeon." Sapa gua.
"Kok nggak bawa skateboard?" Tanya Juyeon.
Gua hanya tersenyum simpul, "Emang cuma pengen nontonin orang-orang aja. Lagi pengen burger di food truck juga." Alibi gua.
Dia belom tau aja ceritanya gua bisa sampai di sini. Ah, lagi pula dia juga nggak perlu buat tau dan gua sendiri nggak mau kalo dia tau kenapa gua nggak bawa skateboard gua ke sini. Juyeon masih orang asing di mata gua.
"Ayo ke food truck." Kata Juyeon, gua mengangguk.
Gua sama Juyeon sama-sama memesan burger lalu duduk di lesehan di bawah. Entah apa yang lucu, tapi gua denger Juyeon tertawa di sebelah gua.
"Kenapa?" Tanya gua.
"Lucu aja akhirnya gua ketemu lu lagi. Soalnya gua nggak ngeliat lu ke sini-sini lagi." Kata Juyeon.
Dia nggak tau aja kalo gua emang sengaja nggak dateng hari rabu sama sabtu biar nggak ketemu sama dia.
"Emang udah agak lama nggak ke sini." Kata gua.
"Dom!"
Gua berhenti menguyah saat melihat Jaehyun yang keliatan tergesa-gesa menghampiri gua. Kayaknya gua nggak pandai cari tempat buat ngumpet. Percuma gua kabur lewat rooftop capek-capek buat menghindar dari dia, ujung-ujungnya dia juga nemuin gua di sini.
"Bentar ya, Yeon." Kata gua sambil berdiri lalu berjalan ke arah Jaehyun.
Gua mengikuti Jaehyun yang membawa gua ke tempat yang agak jauh dari keramaian di skate park. Juga supaya Juyeon nggak melihat gua sama Jaehyun.
"Dom, gua mau minta maaf doang. Kenapa lu sampe harus kabur begini sih? Lu lompat dari rooftop lagi, kan?" Kata Jaehyun.
"Gua mau minta maaf karna udah bikin lu di posisi sekarang ini. Gua janji gua bakalan selesain semuan-"
"Lu tinggal jauhin gua. Gampang banget kok. Kenapa lu harus urusin ini-itu? Nggak usah nyusahin diri lu sendiri." Potong gua sebelum Jaehyun menyelesaikan kalimatnya.
Apa lagi yang harus dia urusin kalo sebenernya tugas dia itu cuma ngejauhin gua? Setelah dia jauhin gua, semuanya bakalan selesai.
"Nyusahin diri gue?" Tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.