"Lagian mama ngapain sih izinin Jaehyun buat ngajak Ethelyn makan malem di rumahnya? Eth males tau, Ma."Mama hanya melipat kedua tangannya di hadapan gua. Sedangkan gua masih sibuk berbaring di atas kasur gua.
"Buruan ganti baju sebelum Jaeh-"
Ding dong!
Gua menghembuskan nafas gua kasar, gua terpaksa harus berdiri dan mengganti baju tidur gua dengan baju yang lebih pantes dipake buat bertamu ke rumah orang. Padahal gua udah nyaman banget pake baju tidur gua.
Mama meninggalkan kamar gua lalu menutup pintu kamar gua. Gua memandang wajah gua di depan cermin. Luka-luka di tangan gua masih terpampang jelas di tubuh gua.
"ETHELYN! BURUAN!"
Gua mengambil ponsel gua dan langsung turun ke bawah menggunakan sweater dan legging kesayangan gua. Gua melihat Jaehyun yang berseri-seri di depan tangga.
"Hati-hati ya, Jae." Kata mama.
"Eh? Mau ke mana?" Tanya Becca yang baru aja turun dari atas.
Gua memutar bola mata gua dan menarik Jaehyun keluar, "Udah yuk, Jae. Eth sama Jaehyun berangkat ya, Ma." Kata gua.
Gua terus menarik Jaehyun sampai di depan rumah gua. Gua bisa mendengar dia yang tertawa, entah apa yang lucu.
"Nggak sabaran banget sih. Seneng, ya?" Goda Jaehyun.
"Nggak usah bikin gua ngubah keputusan gua lagi deh. Ini juga karna nyokap lu yang ngundang." Kata gua sambil naik ke atas motor Jaehyun.
Gua sama Jaehyun pun berangkat menuju rumahnya yang nggak begitu jauh dari rumah gua. Seperti yang gua bilang, rumah gua sama dia cuma beda cluster.
"Badan lu masih sakit?" Tanya Jaehyun.
Gua diam dan nggak berniat buat menjawab pertanyaan Jaehyun sama sekali. Gua pikir pertanyaan itu nggak penting. Sekalipun gua jawab pertanyannya, Jaehyun masih nggak bisa apa-apa.
"Cowok yang kemaren siapa?" Tanya Jaehyun.
"Bisa berhenti nanya nggak?" Tanya gua balik.
"Nggak." Jawab Jaehyun.
Gua memukul punggung Jaehyun supaya dia berhenti bikin gua kesel. Tapi, kayaknya gua salah. Sekarang dia malah ketawa lepas setelah gua pukul. Semoga aja gua sama dia nggak jatoh dari motor karna dia ketawa-ketawa nggak jelas.
"Lu dulu juga gitu, Dom. Kalo gua ngerjain tugas, lu suka banyak nanya." Kata Jaehyun.
"Iya, kan lebih penting tugas dari pada gua." Kata gua.
Jaehyun terkekeh, "Heh? Lu ngambek? Lu masih marah sama gua? Masih marah, Dom? Hahahaha." Kata Jaehyun.
Gua nggak menanggapi dia sampai motor Jaehyun berhenti tepat di depan rumahnya. Gua sama dia pun turun dari motor dan masuk ke dalam rumah Jaehyun.
"Ethelyn! Mami kangen!"
Gua terkejut saat melihat mamanya Jaehyun yang berjalan dan langsung memeluk gua. Gua bener-bener lupa kalo dulu mamanya Jaehyun nyuruh gua manggil dia 'Mami' dan emang gua udah manggil dia 'Mami'.
"Eth juga kangen Mami." Kata gua.
Gua melihat papanya Jaehyun yang udah siap di meja makan dengan senyumannya yang lebar. Gua pun berjalan ke meja makan dan menyapa papanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.