"Ah, Jaehyun udah mau pulang."Gua menaruh ponsel gua dengan kasar di atas meja karna kesal sama Jaehyun yang pulang lebih dulu. Sebenernya gua belom puas main sama temen-temen gua. Walaupun gua emang sering main di rumah sama mereka, tapi gua udah jarang banget main di luar sama mereka.
"Yaudah suruh aja Jaehyun pulang duluan sama Valerie. Lu kan bisa pulang sama kita. Toh, ada Juyeon juga." Kata Dejun santai.
Gua menatap Dejun dengan tatapan sinis. Gua curiga Dejun mau nyomblangin gua sama Juyeon. Gua tau Dejun masih kesel sama Jaehyun sampai sekarang ini.
"Eh, iya tau. Coba tanya Jaehyun aja dulu. Siapa tau dia bolehin lu pulang bareng kita." Kata Hendery heboh.
"Yaudah, liat nanti. Dia mau beli donat dulu soalnya ada sepupunya di rumah. Nanti gua bilang deh ke dia." Kata gua.
"Ada Sungchan?" Tanya Mark heboh, gua menganggukkan kepala gua.
Mark keliatan seneng banget karna dulunya dia deket sama Sungchan walaupun umur mereka beda tiga tahun. Makanya waktu itu dia rela ninggalin gua di minimarket dan lebih memilih Sungchan.
"Eh, tuh Jaehyun." Kata Lucas.
Sebelum Jaehyun menghampiri gua sama temen-temen gua, gua lebih dulu berlari ke arah dia dan menghentikan dia di tempatnya.
"Jae, gua boleh balik sama temen-temen gua nggak?" Tanya gua.
Jaehyun diam sejenak lalu melihat ke arah temen-temen gua yang sibuk ngobrol. Lalu Jaehyun kembali menatap gua dan menggelengkan kepala gua.
"Kenapa?" Tanya gua.
"Ini gua udah beli titipannya Samuel sama Becca. Nanti kalo gua anter terus lu malah nggak sama gua, nanti nyokap lu bingung." Kata Jaehyun.
"Ya, kan udah gua bilang nggak usah dibeliin." Kata gua.
Jaehyun tetep menggelengkan kepala gua untuk menolak gua pulang sama temen-temen gua. Mungkin dia nggak ngizinin gua pulang sama temen-temen gua karna ada Juyeon. Gua bisa liat kalo Jaehyun nggak suka sama Juyeon cuma dari tatapannya ke Juyeon.
"Yaudah, sini gua yang bawa." Kata gua.
"Ayo balik." Kata Jaehyun.
Gua memasang muka melas gua dan menurunkan bahu gua. Gua merapatkan kedua telapak tangan gua seakan memohon supaya gua bisa balik sama temen-temen gua.
"Lu tunggu situ dulu. Gua mau beli donat buat di rumah. Abis itu kita langsung balik." Kata Jaehyun.
"Jae.."
"Lu berangkat sama gua dan artinya lu pulang sama gua." Tegas Jaehyun.
Gua langsung memutar tubuh gua dan berjalan kembali ke meja gua dengan perasaan kecewa. Temen-temen gua pun udah bisa tau jawaban Jaehyun dari ngebaca raut wajah gua yang cemberut ini.
"Bete gua." Kata gua.
"Yaudah, besok-besok juga nggak bakalan Jaehyun yang nganterin, kan? Kalo pergi ya diem-diem aja. Toh, lu bukan siapa-siapanya Jaehyun." Kata Hendery.
"Ya, sebenernya gua juga nggak pernah ngabarin banget kalo mau pergi ke mana-mana. Cuma karna kebetulan gua tau dia mau ke sini, yaudah gua numpang." Kata gua.
Gua memainkan jari-jari gua di atas meja sambil melihat Jaehyun yang udah selesai milih donat dan tinggal bayar di kasir. Artinya dikit lagi gua udah mau pulang.
"Kalo ketemu, titip salam buat Sungchan, ya." Kata Mark.
"Kalo inget." Kata gua.
Gua masih memperhatikan Jaehyun yang udah transaksi di kasir dan udah berjalan ke meja gua. Tiba-tiba gua terpikirkan satu hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.