18.

576 83 1
                                    


Malam ini gua bener-bener beruntung karna gua bisa duduk sendirian sambil asik mendengarkan lagu yang diputar dari ponsel gua.

Malam ini gua nggak di skate park langganan gua, melainkan gua ada di lapangan basket langganan gua sama Jaehyun. Padahal harusnya gua ada di skate park buat nerima ajakan Juyeon, karna hari ini adalah hari sabtu.

Gua harus menyendiri lagi karna makan malam kali ini rusuh lagi. Gua sama Becca rebutan makanan. Lebih tepatnya dia ngerebut jatah makanan gua. Gua dipaksa harus ngalah lagi. Gua tau emang nggak baik rebutan makanan, tapi kesabaran gua buat Becca udah habis.

"Kenapa sih dia nggak kerja full time aja biar gua di rumah?" Tanya gua kesal.

Langit udah mulai mendung, tapi gua sama sekali nggak ada niatan untuk berpindah tempat. Gua seneng duduk di atas bangku yang disediakan di pinggir lapangan basket ini.

Gua lebih baik kehujanan di sini daripada harus ngeliat muka Becca di rumah. Gua semakin nggak tahan sama kelakuan dia. Salah satu dari antara gua sama dia harus keluar dari rumah.

Gua yang mulai bosan pun akhirnya berdiri dan mengambil bola basket yang menganggur di pinggir lapangan. Gua yakin bola itu punya seseorang yang nggak sengaja ninggalin bolanya di sini.

Gua mendribble bola dan mencoba untuk memasukan bola ke dalam ring. Gua emang anaknya nggak jago main basket dan gua juga sama sekali nggak tertarik sama dunia basket. Berhubung Jaehyun pemain basket, beberapa kali dia ngajarin gua cara ngeshoot walaupun gua nggak pernah berhasil, tapi dia pun selalu sabar.

"Ethelyn!"

Gua menoleh ke sumber suara dan melihat seorang perempuan yang tergesa-gesa menghampiri gua di sini. Karna cahaya lampu yang remang-remang, wajah perempuan itu nggak terlalu keliatan.

"Valerie?" Cicit gua saat melihat wajahnya.

Tangan gua ditarik kasar sama Valerie sampai di nola basket yang ada di tangan gua terlepas. Tangan gua diremas kuat-kuat sama Valerie.

"Apaan sih?!"

Plak!

Gua terkejut saat mendapat tamparan keras dari tangan Valerie. Jangan-jangan dia ngeliat gua sama Jaehyun di skate park beberapa hari lalu. Please, gua udah capek kena imbasnya.

"Gua bener-bener muak sama lu! Kesabaran gua kali ini udah abis!" Kata Valerie.

"Gua ngapain lagi bangsat?!" Tanya gua kesal.

Sekarang bukan cuma Valerie yang emosi, tapi gua juga emosi. Gua kesal kalo gua terus yang kena kayak begini. Sekali pun gua jelasin semuanya, Valerie nggak bakalan mau percaya sama gua.

"Lu chat-chat Jaehyun kan anjing?!" Tanya Valerie.

"Hah?! Heh bangsat! Gua aja udah hapus kontak cowok lu. Lu bisa kan nggak asal nuduh orang. Lu pikir yang suka sama cowok lu itu cuma dua orang?!" Kata gua kesal.

Buat apa gua capek-capek menghindar dari Jaehyun terus tiba-tiba gua chat dia tanpa alasan. Gua juga masih ngeblokir kontak Jaehyun di ponsel gua.

"Gimana caranya gua bisa percaya sama jalang kayak lo?!" Tanyanya sengit.

Rahang gua mengeras mendengar ucapannya barusan. Gua nggak terima kalo harus dikatain jalang sama manusia bangsat kayak dia.

"Asal lu tau, sekarang Jaehyun berubah semenjak ketemu sama lu lagi. Jaehyun lebih sering minum setelah dia ketemu lu lagi." Katanya.

Gua tertohok saat tau kalo Jaehyun sekarang sering minum karna gua. Apa dia bener-bener stres selama ini? Apa gua bisa percaya sama Jaehyun?

"GUA BENCI KALO DIA NYEBUTIN NAMA LO!!!!"

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang