Bonchap.

782 73 4
                                    


1 bulan kemudian...


Gua berjalan masuk ke dalam condo gua setelah kembali dari kampus gua yang jaraknya hanya lima belas menit dari condo. Tapi, tetep aja hari ini rasanya lelah buat gua.

"Hai!"

Hampir aja gua teriak ngeliat Jaehyun yang udah ada di dalam condo gua. Yang gua tau sih tadi siang dia masih ada di rumah neneknya.

Selama sebulan lebih Jaehyun di sini, dia yang selalu bolak-balik dari Hartford ke Boston dengan mobilnya sendiri. Gua aja belom pernah dateng ke rumah neneknya selama ini.

"Kamu ngapain?"

"Besok kan weekend, jadi aku mau nginep di sini sampe hari minggu." Katanya.

Jaehyun memasang senyuman lebarnya ke arah gua dan gua pun nggak bisa menahan senyuman gua juga saat melihat dia yang keliatannya seneng banget. Padahal gua agak kaget pas dia bilang kalo dia mau nginep di sini.

"Aku nggak bakal macem-macem kok. Aku tidur di kamar sebelah nanti." Kata Jaehyun.

Bukannya gimana-gimana, tapi Jaehyun kan cowok dan gua sebenernya masih agak ragu. Tapi, nggak tega juga kalo mau ngusir dia malem ini. Apalagi dia pulangnya jauh banget.

"Aku ke sini juga buat jagain kamu, bukan buat ngerusak kamu." Kata Jaehyun, lalu gua pun menganggukkan kepala gua.

Mata gua langsung tertuju ke kue yang ada di atas counter dan dapur gua keliatan berantakan. I mean, condo gua emang berantakan, tapi kali ini dapur gua lebih berantakan dari biasanya.

Gua yakin Jaehyun lagi percobaan bikin kue di sini. Sebenernya gua nggak perlu stres ngeliat dapur gua yang berantakan ini karna nantinya pasti bakal dibersihin sama Jaehyun juga. Dengan sedikit bantuan gua.

"Cobain." Kata Jaehyun.

Setelah mencuci tangan, gua langsung mengambil pisau dan memotong kue buatan Jaehyun tersebut. Baru aja gua mau mengambil sendok, Jaehyun udah lebih dulu mengambil sendok dan menyuapi gua dengan kuenya tersebut.

Jujur aja gua kaget saat ngerasain kue buatan Jaehyun. Rasanya cukup enak buat pemula kayak Jaehyun. Yang gua tau dia nggak pernah nyoba buat kue sebelumnya.

"Kamu baru pertama kali bikin kue, kan?" Tanya gua, Jaehyun mengangguk.

"Ini enak banget loh." Puji gua.

Gua kembali melahap kue buatan Jaehyun tersebut sampai habis. Entah karna kuenya yang enak atau karna Jaehyun yang buat, gua jadi suka banget. Ya, gua emang bucin banget kalo sama Jaehyun.

"Glad you like it." Kata Jaehyun, gua hanya menanggapinya dengan senyuman lebar.

"Abis ini mandi dulu. Jangan sampe malem banget mandinya." Kata Jaehyun, gua mengangguk.

Setelah gua menghabiskan dua potong kue buatan Jaehyun, gua langsung pergi ke kamar untuk membersihkan diri gua.

Hari ini gua ngerasa lebih lelah dari biasanya, makanya gua nggak mau terlalu lama di dalam kamar mandi. Setelah mandi gua langsung memakai baju serba longgar karna ada Jaehyun di sini.

"Cepet banget mandinya." Kata Jaehyun yang sedang mencuci piring.

"Emang aku pernah mandi lama-lama?" Tanya gua sewot.

"Ya, maksudnya lebih cepet dari biasanya lagi." Kata Jaehyun.

Gua berjalan ke dapur membantu Jaehyun membersihkan dapur. Gua membersihkan counter yang masih sedikit kotor. Tapi, badan gua rasanya berat banget buat beraktivitas.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang