15.

621 74 5
                                    


"Jujur deh sekarang. Telinga gua mau denger dari mulut lu sendiri. Lu masih sayang kan sama Jaehyun?"

Gua meremas ujung bantal Mark sambil menganggukkan kepala gua. Gua sekitar sepuluh menit gua menangis di kamar Mark setelah Mark jemput gua di minimarket deket rumah Jaehyun.

"Gua nggak denger." Kata Mark.

"Iya, anjing! Gua masih sayang sama dia, bangsat!" Kata gua kesal.

"Ya, nyelo kali." Kata Mark.

Memang lebih untung Mark yang jemput gua daripada Jaehyun yang nganterin gua pulang. Gua kan nggak mungkin nangis di jalan pas Jaehyun nganterin gua pulang. Kalo sama Mark, gua bisa nangis terus ditampung pula di rumahnya.

"Gua nginep, ya." Kata gua.

"Terserah lu." Kata Mark.

Gua membaringkan tubuh gua di atas kasur Mark dan memejamkan mata gua. Gua berusaha membuang jauh-jauh pikiran gua tentang Jaehyun. Tapi, kejadian tadi masih terngiang-ngiang di kepala gua.

"Maaaaarrrkkk..."

"Kenapa ngerengek terus sih lu?" Tanya Mark kesel.

Gua nggak bisa berhenti mikirin Jaehyun. Dia seakan-akan nggak peduli sama Valerie waktu itu, tapi tadi gua liat dengan jelas dia ngasih pelukan terhangatnya.

"Gua masih ada rasa cemburu." Kata gua.

"Eth, ya pantes banget lah kalo Jaehyun meluk Valerie. Lu sendiri juga bilang kan kalo Valerie juga nggak salah. Emang udah tugasnya Jaehyun sebagai pacarnya buat nenangin dia. Lu nggak ada hak cemburu." Kata Mark.

Rasanya gua seperti ditampar. Gua kembali menangis, dada gua sakit banget. Mark cuma mengusap-usap punggung gua.

"Lah?"

Tangisan gua tertahan saat melihat Daehwi, adik Mark masuk ke dalam kamar Mark sambil membawa beberapa cemilan.

"Makasih, ya. Pengertian banget nggak kayak abang lo." Sindir gua.

"Kenapa lu, Kak?" Tanya Daehwi.

"Kepo aja lu. Main aja sana sama Samuel. Anak kecil nggak boleh tau." Kata gua.

Daehwi memutar kedua bola matanya lalu membuka satu bungkus keripik kentang dan langsung memakannya.

"Gua udah SMA kali." Kata Daehwi.

"Tetep aja di mata gua lu itu masih kecil." Kata gua.

Gua mengambil satu bungkus ciki yang Daehwi bawa lalu langsung melahapnya dengan harapan mood gua bisa membaik setelah memakan cemilan yang dibawa sama Daehwi.

"Dia masih gamon." Kata Mark.

Bugh!

Gua memukul Mark dengan keras sampai Mark meringis kesakitan. Gua malas kalo nanti Daehwi malah ngasih tau ini ke Samuel.

"Oh! Pantes aja. Waktu itu Samuel bilang Kak Jaehyun dateng ke rumah lu berapa kali gitu. Gua kira lu berdua balikan." Kata Daehwi.

"Kagak anjir. Gua bukan nangis karna Jaehyun." Kata gua.

"Gua nggak nuduh lu nangis karna Kak Jaehyun. Gua cuma bilang Samuel cerita kalo waktu itu Kak Jaehyun dateng ke rumah lu." Kata Daehwi.

Bener juga sih. Daehwi nggak nanyain gua nangis karna siapa. Dia cuma nyeritain soal Jaehyun dateng ke rumah waktu itu.

"Eh, lu anak kecil keluar sana!" Usir Mark.

Daehwi pun keluar dari kamar Mark dengan tatapan sinis yang dia lemparkan pada Mark. Ya, lebih baik Daehwi di luar juga sih, jadi gua bisa ngegalau sepuasnya.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang