21.

591 77 4
                                    


Jaehyun berjalan sambil membawa kameranya dan gua berjalan sambil membawa skateboard gua. Ini kebiasaan gua saat dulu gua pacaran sama Jaehyun. Gua yang ngejalanin kegiatan gua dan Jaehyun yang bakal memotret momennya.

"Yes! Sepi!" Kata Jaehyun.

Gua nggak memerdulikan Jaehyun yang girang karna skate park hari ini lebih sepi. Sebenernya gua juga seneng kalo sepi, jadi gua bisa bergerak lebih bebas dibandingkan kalo skate parknya rame.

"Jae, pegangin skateboard gua dong. Gua mau kuncir rambut." Kata gua.

Bukannya megang skateboard gua, Jaehyun malah mengambil ikat rambut gua dan langsung menguncir rambut gua. Gua sendiri cuma bisa pasrah saat Jaehyun menguncir rambut gua. Toh, gua juga sebenernya seneng.

"Ethelyn!"

Gua sedikit terkejut saat melihat Juyeon yang muncul di hadapan gua dengan girang. Hari ini kan hari jumat. Kenapa dia bisa di sini?

"Tumben hari jumat." Kata gua.

"Lagi kosong. Jadinya dateng aja." Kata Juyeon.

Gua menganggukkan kepala gua tepat setelah Jaehyun menguncir rambut gua. Lalu, Jaehyun berdiri di sebelah gua.

"Eh, skateboard lu baru?" Tanya gua.

"Iya. Yang kemaren patah." Kata Juyeon.

Gua sama Juyeon berjalan ke arah obstacles-obstacles yang ada di skate park. Juyeon lebih dulu mencoba beberapa obstacles yang ada, sedangkan gua masih duduk untuk menontoninya bermain skateboard.

"Kok lu nggak main?" Tanya Jaehyun.

"Nanti dulu, mau liat dia." Kata gua.

Gua nggak tau kenapa Juyeon waktu itu bilang ke gua kalo dia belom jago. Padahal keliatannya dia bisa menguasai beberapa trick yang bahkan gua belom bisa lakuin.

"Dia siapa sih?" Tanya Jaehyun.

"Temen." Jawab gua singkat.

"Iya, gua tau dia temen lu. Tapi, maksud gua lu bisa kenal dan temenan sama dia itu dari mana?" Tanya Jaehyun lagi.

Gua nggak memerdulikan Jaehyun dan masih asik memperhatikan Juyeon yang meluncur di atas skateboardnya. Kalo diliat-liat, Juyeon orangnya ganteng juga.

"Dom?"

"Ya, gua kenalan di sini." Kata gua kesal.

Bruk!

Gua berdiri dan langsung berlari ke arah Juyeon yang baru aja jatuh dari skateboardnya. Gua ngebantu dia buat berdiri.

"Gua nggak kenapa-kenapa kok. Gua masih bisa berdiri." Kata Juyeon sambil tertawa.

"Tangan lu lecet." Kata gua.

Juyeon menggelengkan kepalanya, "Gua nggak apa-apa. Cuma lecet begini doang kok. Kan udah biasa." Kata Juyeon.

Juyeon kembali meluncur di atas skateboardnya dan gua terpaksa harus kembali duduk di sebelah Jaehyun. Nggak tau kenapa tiba-tiba gua mager buat main skateboard.

"Kok lu nggak main?" Tanya Jaehyun.

"Dikit lagi gua main."

Gua melirik Jaehyun yang sibuk sama kameranya. Tiba-tiba dia mengarahkan kameranya ke arah gua dan langsung memotret gua yang cengo.

"Gue belom siap!" Kata gua.

"Cuma ngetes." Kata Jaehyun.

Jaehyun kembali fokus sama kamerannya dan melihat hasil jepretannya barusan. Gua akhirnya memilih berdiri dan meluncur di atas papan skateboard gua.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang