4.

851 111 16
                                    


"Masih nyimpen semua?"

Gua menoleh ke belakang setelah terkejut mendengar suara berat dari belakang gua. Seseorang berbadan tinggi berdiri di belakang gua sambil memasang muka datar. Lalu di duduk di samping gua.

"Dom."

Well, siapa lagi yang manggil gua 'Dom'? Gua nggak bisa nyautin dia lagi, gua udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi.

Gua menghapus air mata gua dan menatap lurus ke depan. Gua masih bertanya-tanya kenapa gua bisa ketemu dia lagi di sini.

"Gua nggak nyangka lu juga ke sini." Katanya.

"Lagian ngapain juga lu ke sini?" Tanya gua.

"Kangen sama lo."

Nafas gua tercekat saat mendengar pernyataannya barusan. Harus banget bikin gua semakin nyiksa karna nggak bisa lupain dia?

"Gua tau lu suka ke sini. Gua cuma pengen dateng ke tempat ini karna tempat ini ngingetin gua sama lu." Katanya.

"Eh malah ketemu lu di sini." Lanjutnya.

Malam gua semakin buruk karna kedatangan dia ke sini. Satu sisi gua seneng bisa ngeliat dia, tapi di sisi lain, gua jadi nggak bisa lupain dia.

"Kenapa di sini malem-malem? Bukannya sekarang waktunya makan malem?" Tanya dia.

Dulu dia nggak ngebolehin gua megang hp pas makan malem. Dia bilang kalo makan malem itu lebih baik ngobrol sama keluarga.

"Gua nggak mau makan malem di rumah." Jawab gua dengan nada yang dingin.

"Kenapa?"

Selain keluarga mama gua, Jaehyun satu-satunya orang yang tau soal Becca sebenernya. Gua nggak pernah nutupin hal sekecil apa pun ke Jaehyun. Dia bener-bener tau semuanya.

"Becca di rumah." Jawab gua.

Jaehyun keliatan kaget pas gua ngasih tau kalo Becca ada di rumah gua. Lalu, dia merangkul pundak gua dan sesekali menepuk pundak gua. Tapi, gua melepaskan tangannya dari pundak gua.

Kalo boleh jujur, gua emang butuh seseorang buat nenangin gua sekarang. Tapi, kalo Jaehyun yang nenangin gua, yang ada guanya makin nggak bisa ngelupain dia.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Kenapa sih gua harus ketemu terus sama lu?" Tanya gua balik.

Gua menatap dia dengan tatapan kesal, tapi dia sama sekali nggak menengok ke arah gua. Dia hanya menatap lurus ke depan.

"Takdir. Mungkin." Jawabnya.

"Maksudnya?"

"Gimana kalo sebenernya gua sama lu belom bener-bener selesai?" Katanya.

Gua cuma tertawa renyah mendengar pertanyaan konyol yang keluar dari mulut Jaehyun. Gua nggak mau dibodohin sama dia.

"Nggak usah ngada-ngada deh lo." Kata gua. 

Jaehyun menarik nafasnya dalam, "Tapi buktinya gua bisa dipertemuin sama lu empat kali. Padahal lu udah setahun menghilang dan nggak ada yang tau lu di mana." Katanya.

"Lu ke mana aja selama ini? Gua udah nanyain lu ke Luella juga. Tapi, dia bilang dia nggak tau." Kata Jaehyun dengan polosnya.

Gua tersenyum miring saat menyadari betapa bodohnya Jaehyun. Walaupun nggak ada satu orang pun yang tau alesan gua ke US, tapi nggak mungkin lima temen gua itu nggak tau keberadaan gua.

Gua aja selalu kontak-kontakan sama mereka setiap hari. Bahkan gua lebih sering berkomunikasi sama mereka dibandingkan sama mama papa.

"Ngapain juga nanyain gua?" Kata gua.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang