20.

651 74 1
                                    


"Cakep sih, tapi bangsat juga. Nggak jadi gua pacarin deh. Padahal gua udah nungguin dia putus sama Jaehyun." Kata Lucas sambil merapihkan rambutnya di depan kaca.

Berhubung lagi weekend, temen-temen gua semua dateng ke rumah gua sekalian gua ceritain semua masalah tentang Valerie.

"Cas, pacar lu banyak. Nggak keteteran?" Tanya Hendery.

"Mending kalo dipacarin, orang cuma sampe pdkt doang." Celetuk Luella.

Gua tertawa mendengar Luella karna sebenernya itu fakta. Sebenernya Lucas sendiri nggak pernah pacaran. Cuma, anaknya banyak deketin cewek sementara. Abis itu alasannya karna nggak cocok.

"Di mata gua, gunanya pdkt tuh biar tau si dia ini cocok sama lu apa nggak. Biar pas pacaran tuh nggak repot." Kata Lucas.

"Tapi, anak orang baper, Cas. Lu nyiksa luh di neraka." Kata Mark.

Lucas tetep aja Lucas. Dia nggak bakal dengerin kita dan bakal terus nyari cewek yang bisa bikin dia nyaman.

"Nggak usah dicari, Cas. Nanti dapet sendiri." Kata gua.

Biasanya apa yang dicari itu malah susah ketemunya. Giliran nggak dicari, malah dateng sendiri, kadang kitanya juga belom siap.

"Eh, balik lagi nih. Gua udah benci banget sama si Valerie bangsat semenjak dia ngejambak rambut Eth seenak jidat. Sekalian sama Jaehyunnya yang gua nggak suka." Kata Dejun.

Gua nggak menyangka Dejun masih kesel sama Jaehyun. Padahal gua udah bilang kalo kemaren Jaehyun berulang-ulang kali minta maaf ke mama karna menurutnya dia udah lalai.

"Yaudah lah, dia udah minta maaf." Kata gua.

"Tapi, ceweknya yang anjing juga sih. Bangsat banget dia asal nampar temen gua. Harus banget gua samperin dia? Gua nggak takut sama orang kayak dia." Kata Luella.

Muka Mark langsung pucat saat mendengar Luella yang berapi-api. Ya, kalo seorang Luella udah nekat, kenapa nggak? Dia nggak takut sama siapa-siapa selama dia bener.

"Babe, udah jangan emosi." Kata Mark.

"Kok lu nggak lawan sih?" Tanya Hendery.

Gua menggelengkan kepala gua, "Biar dibales sama malaikat Tuhan." Kata gua enteng.

"Anjir! Serem ya bangsat!" Kata Hendery.

Gua percaya apa yang dia lakuin bakalan balik ke dia lagi. Nanti juga gua yang ketawa ngeliat dia ada di posisi gua kayak sekarang.

"Terus lu sama Jaehyun sekarang gimana?" Tanya Lucas.

"Nggak gimana-gimana. Gua masih harus mikir berkali-kali buat ngejawab pertanyaan Jaehyun." Kata gua.

"Gua nggak mau orang mikir aneh-aneh sama Jaehyun. Masa dia baru putus sama Valerie terus tiba-tiba udah sama cewek lain. Gua nggak mau bikin Jaehyun keliatan kayak gitu." Kata gua.

Hendery tertawa pelan, "Tapi kan emang kenyataannya kayak gitu. Dia deketin lu lagi sementata dia masih pacaran sama Valerie." Kata Hendery.

Ditambah lagi, gua belom siap dan masih ragu buat ngulang semuanya sama Jaehyun. Gua masih ada rasa takut. Gua kepikiran aja kalo dia udah sibuk sama skripsinya, apa dia bakalan kayak dulu lagi. Dia anaknya nggak mau pendidikannya terganggu.

"Bener juga sih. Gua malah takut kalo Valerie bakalan apa-apain lu lagi. Mungkin bikin nama lu jelek. Toh, banyak yang percaya sama dia karna mereka belom tau gimana sifat aslinya." Kata Hendery.

"Ah, udah lah. Gua nggak mau terlalu mikirin masalah ini." Kata gua.

Tok tok tok

Orang-orang yang ada di kamar gua langsung menoleh ke arah pintu kamar gua. Gua pun berdiri untuk membukakan pintu kamar gua.

✔️The Past ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang